Harga Samsung Galaxy A Series 2016 Terbaru, Samsung Galaxy A3, Galaxy A5, Dan Galaxy A7 2016

0
3771
Samsung Galaxy-A3-A5-A7

Harga Samsung Galaxy A Series 2016 Terbaru, Samsung Galaxy A3, Galaxy A5, Dan Galaxy A7 2016

Newsth.com– Samsung Galaxy A memang telah menjadi salah satu andalan dari Pabrikan Samsung yang banyak diminati oleh kalangan menenangan di Tanah Air, Smartphone itu adalah Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy A7. Ketiga Piranti cerdas itupun memiliki harga yang terjangkau untuk kalangan menengah.

Samsung galaxy A3, Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy A7 saat ini juga sudah memasuki pasaran Inggris dan juga sudah bisa dipesan mulai Januari 2016 ini.

Harga Samsung Galaxy A3, Dirilis dengan harga Sekitar 5, Juta Rupiah per unitnya. Samsung Galaxy A3 menawarkan kemewahan serta memiliki Kondisi Fisik yang menawan, Layar dari Samsung Galaxy A3 memiliki Luas sekitar 4,7 Inc dengan super Amoled yang sudah dilengkapi dengan Pelindung Layar Corning Gorilla Glass 4.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace

Samsung Galaxy A3  dijalankan menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan sudah dibekali dnegan internal sebesar 16 GB yang masih bisa diekspansi hingga kapasitas 128 GB dengan card slot jenis microSD.

Samsung Galaxy A3 memiliki desain premium denga body bebahan logam dan kaca, body cukup ramping dengan tebal 7.3 mm dan juga paduan dimensi 134.5 x 65.2 mm. Perangkat Samsung Galaxy A3 memiliki bobot 132 gram yang masih terasa nyaman saat dalam genggaman.

Samsung Galaxy A3 memiliki kemampuan handal dengan bekalan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz Cortex-A53. Untuk memberkan tampilan desain grafis yang cemerlang, vendor Samsung mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 306.

Sementara Itu, Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru dibanderol dengan harga 6,3 Juta Rupiah. Samsung Galaxy A5 memiliki Spesifikasi yang super mewah. Dari segi Konektifitaspun dual sim dibekali dengan dukungan 4G LTE.

Samsung Galaxy A5 memiliki Layar 5,2 Inc dengan Super Amoled. Smartphone ini juga dibekali dengan sistem Operasi Android Lollipop.

Samsung Galaxy-A3-A5-A7Ponsel cerdas Samsung Galaxy A5 dibekali chipset Exynos 7 dan memiliki kinerja Octa-core 1.6 GHz serta didukung RAM 2 GB. Samsung juga sudah membekali Samsung Galaxy A5 dengan memori internal seluas 16 GB dan eksternal microSD hingga 128 GB.

Untuk kebutuhan fotografi vendor Samsung telah membekali Samsung Galaxy A5 dengan dual kamera, dimana kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Kamera utama Samsung Galaxy A5 (2016) tersebut sudah didukung oleh beberapa fitur menarik diantaranya adalah fitur optical image stabilization, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan fitur HDR.

Ponsel cerdas Samsung Galaxy A5 juga sudah dibekali dengan konektifitas Bluetooth, NFC dan juga USB yang akan membantu mempermudah para pengguna Samsung Galaxy A5 saat melakukan kegiatan tukar atau transfer data antar perangkat tanpa hars terhubung dengan internet terlebih dahulu.

Samsung Galaxy A5 (2016) masih dibekali baterai bersifat Non-removable yakni jenis Li-Ion dengan daya tampung baterai 2900 mAh dan juga sudah dibekali dengan Fast Baterry Carging sehingga pengisian lebih cepat dengan cara Konfensional.

Harga Samsung Galaxy A7 dibanderol dengan harga Rp 7.900.000,- per unit. Dibalik harga Samsung Galaxy A7 yang cukup mahal menawakan banyak sekali fitur menarik dan tangguh didalamnya.

Samsung Galaxy A7 memiliki bentang layar lapang seluas 5.5 inch yang sudah didukung teknologi Super AMOLED, tajam dan jelas. Samsung Galaxy A7 sudah dijalankan dengan sistem operasi Android Lollipop.

Pada segi kamera, Piranti Cerdas Samsung Galaxy A7 telah dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Samsung Galaxy A7 juga dibekali fitur optical image stabilization, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR didalam kameranya.

Smartphone Samsung Galaxy A7 telah dibekali memori internal seluas 16 GB dapat diperluas hingga 128 GB.

Samsung Galaxy A7 disenjatai dengan chipset Samsung Exynos Octa 7850 yang memiliki kinerja Octa-core 1.6 GHz, Cortex-A53 64 Bit. Dapur pacu tangguh Samsung Galaxy A7 dibekali RAM sebesar 3 GB responsif.

Selain itu phablet Samsung Galaxy A7 juga sudah dibekali dengan konektifitas lengkap, bekalan dual SIM, jaringan 3G dan jaringan 4G.

Samsung Galaxy A7 ini memiliki body berbahan metal berdimensi 151.5 x 74.1 mm dengan tebal 7.3 mm dan memiliki bobot 172 gram. Phablet Samsung Galaxy A7 tersedia dalam berbagai varian warna diantaranya adalah warna White, Black, Gold dan Pink/Gold sebagai pilihan warna.

Perangkat Samsung Galaxy A7 masih dibekali baterai bersifat Non-removable yakni jenis Li-Ion dengan kapasitas baterai cukup besar yakni 3300 mAh. Kelebihan Samsung Galaxy A7 (2016) memiliki baterai yang sudah didukung dengan teknologi Fast battery charging untuk pengisian baterai lebih cepat.

Untuk mendapatkan Samsung Galaxy A3, Samsung galaxy A5 dan Samsung galaxy A7 juga bisa di dapatkan di Outlet Samsung di Kota anda seluruh Indonesia, Selain itu Juga Galery Samsung yang sudah terpercaya.

baca juga :Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru Mei 2016, Spesifikasi Kamera 16 MP

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY