Berita terbaru

Harga Oppo R7 Lite Terbaru Februari 2016, Spesifikasi Layar 5 Inch

Oppo R7 Lite

Harga Oppo R7 Lite Terbaru

Harga Oppo R7 Lite Terbaru Oppo R7 Lite telah di rilis oleh produsen Smartphone Oppo. Oppo tidak berhenti berinovasi membangun pruduknya tersebut. Meski belum resmi dirilis, namun Harga Oppo R7 Lite beserta Spesifikasi Ponsel pintar ini sudah banyak diketahui oleh publik.

Review Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite

Kelebihan dari Oppo R7 Lite terletak ada jaringannya. Oppo R7 Lite mengusung telnologi 4G LTE yang berkapasitas 150 Mbps. Hal ini beralasan karena agar bisa bersaing dengan produk pabrikan dari Samsung, Sony dan lainnya.

Oppo R7 Lite dibekali 3G HSDPA serta 2G GSM sebagai pelengkap 4G LTE yang menjadi andalan utama dari Oppo R7 Lite.

Oppo R7 Lite jika dilihat dari segi Body, terdapat balutan Full Metal dengan warna gold dan Silver sehingga menjadikan Oppo R7 Lite Lebih mewah dan elegan serta berkelas. Jika dilihat dari segi Budget, Harga Oppo R7 Lite terbilang murah untuk sebua Ponsel Pintar yang Full Metal.

Oppo R7 Lite mempunyai ukuran 143 x 71 mm dengan tebal 6,3 mm dan berat 147 Gram. Oppo R7 Lite juga menyuguhkan kenyamanan bagi User yang menggunakannya.

Oppo R7 juga dilengkapi dengan Dual Sim Card Dual Stand By. Jadi User tidak bingung dalam mengaktifkan 2 Sim sekaligus.

Oppo R7 Lite juga dilengkapi dengan Amoled Capasitive Touchscreen berukuran 5 Inc dan mempunyai resolusi 720 x 1280 Pixel serta kepadatan 294ppi. Layar Oppo R7 Lite juga dibekali dengan kepadatan Warna 16 Juta yang membuatnya cukup jernih dan tajam.

Oppo R7 Lite juga dilengkapi dengan Corning Gorrila Glass pada LAyar untuk menjaga kemulusan layar utama dari Oppo R7 Lite. Perlindungan yang lengkap melihat Harga Oppo R7 yang terjangkau sekitar 4 Jutaan.

Oppo R7 Lite dibekali dapur Pacu dengan Sistem Operasi Android v5.1 Lollipop. Oppo R7 Lite Berotakkan CPU Quad Core Cortex A-53 kecepatan 1,5 GHz dan didukug oleh Cipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615.

Oppo R7 Lite mempercayakannya pada GPU Adreno 405. Untuk menunjang itu semua. Oppo R7 Lite dibekali RAM sebesar 2 GB sebagai media penyimpanan sementara program aplikasi yang sedang dijalankan.

Oppo R7 Lite menyiapkan memori internal sebesar 16 GB untuk menyimpan semua file anda baik itu dalam bentuk gambar, video maupun audio. Jika itu dirasa kurang, Oppo R7 Lite masih menyediakan Slot untuk diisi kartu memori Eksternal yang mampu menampung tambahan memori hingga kapasitas 128 GB.

Harga Oppo R7 Lite yang premium, tidak mengendorkan kualitas tenologi Kameranya. Belakangan Oppo memang terkenal dengan kameranya yang jernih. Lensa 13 MP dan sanggup memotret gambar beresolusi 4128 x 3096 pixels di sertai autofocus, dilengkapi LED flash membuat hasil jepretan kamera Oppo R7 Lite terlihat bening dan lebih hidup.

Kamera Utama Oppo R7 Lite juga mampu jika anda berkeinginan mengabadikan momen-momen spesial. Video beresolusi 1080@30fps siap membantu merekam dan mengabadikan setiap momen itu.

Dibagian depan, diatas bentang layar serta diantara Full Metal yang membalut Oppo R7 Lite. Tersemat kamera selfie yang resolusi lensanya cukup besar. Yakni 8 MP akan membantu memperbaiki kualitas foto yang dihasilnya kamera sekunder Oppo R7 Lite.

Oppo R7 LiteFitur pendukung lainya tidak ada yang terlalu spesial dari Oppo R7 Lite. Malah ada sedikit kekurangan disisi konektivitas karena belum adanya Teknologi terbaru NFC pada Oppo R7 Lite.

Untuk komponen penunjang lainnya seperti Baterai, Oppo R7 Lite masih terbilang lemah. Pasalnya, dengan Sistem Baterai tanam yang coba diterapkan Oppo di Oppo R7 Lite tidak serta merta didampingi Kapasitas Baterai Mempuni.

Oppo R7 Lite hanya menyediakan Baterai bertipe Li-Po ini menggunakan kapasitas yang cukup minim untuk sebuah ponsel pintar, yaitu 2320 mAh. Namun keistimewaan dari Oppo R7 Lite adalah dari pengisian baterai yang sudah menggunakan teknologi Quick Charger. Sehingga baterai Oppo R 7 Lite bisa terisi 75 persen dalam waktu 30 menit saja.

Daftar Spesifikasi Oppo R7 Lite lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
BODY Dimensions 143 x 71 x 6.3 mm
Weight 147 g
SIM Dual SIM
DISPLAY Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
  – Color OS 2.1
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary 8 MP
BATTERY   Non-removable Li-Po 2320 mAh battery

Harga Oppo R7 Lite Terbaru

Oppo R7 Lite di suguhkn oleh Oppo demi mendongkrak pemasaran dari Smartphone mereka. Targetnya adalah Menengah keatas. Namun Harga Oppo R7 Lite masih terbilang cukup terjangkau yan=itu berkisar 4 juta Rupiah adalah harga yang pantas untuk Smartphone sekelas Oppo R7 Lite.

Untuk mendapatkannya, Para User bisa mendapatkannya di Outlet yang bekerjasama dengan Oppo dan juga gallery Oppo di seluruh kota di Indonesia.

baca juga :Harga Oppo joy 3 Terbaru februari 2016

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top