Gadget

Samsung Siapkan Kredit Ponsel Jiplak Apple !

Samsung Siapkan Kredit Ponsel Jiplak Apple !

Tak Mau Ketinggalan, Samsung Juga Siapkan Program Kredit Ponsel

Newsth.com – Samsung memiliki rencana untuk saingi rivalnya, Apple yang telah lebih dulu meluncurkan kredit ponsel. Baru-baru ini juga terdapat bocoran mengenai rencana Samsung yang bakal meluncurkan kredit ponsel juga untuk seluruh deretan merek Galaxy miliki mereka.

Bocoran tersebut terungkap dari pernyataan seorang eksekutif Samsung sendiri, namun bocorannya kurang detil dan tak dilengkapi dengan skema harganya.

“Hal seperti itu (kredit ponsel) tidak perlu pemikiran mendalam, tidak ada alasan untuk tidak melakukannya,” ujar eksekutif Samsung.

Pernyataan Samsung yang bakal meluncurkan juga kredit ponsel juga karena Apple yang baru saja mengumumkan kredi ponselnya.

Pengumuman kredir ponsel dari Apple tersebut juga berbarengan dengan diluncurkannya iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Raksasa teknologi Cupertino itu mengatakan bahwa program tersebut bertujuan untuk “cara terbaik memiliki iPhone”.

Melihat hal tersebut jelas saja Samsung tak mau kalah, kemungkinan dalam waktu dekan ini samsung juga akan mengumumkan kredit ponselnya untuk semua produk Samsung Galaxy.

Operator telekomunikasi juga ada yang menwarkan model kredit ponsel seperti itu, namun mensyaratkan pembeli untuk memakai katu SIM tertentu.

Namun, untuk program jredit ponsel Apple berbeda, untuk kredit ponselnya Apple, pengguna mendapatkan ponsel unlocked dan bisa dipakai menggunakan SIM dari operator apaun. Ini dia yang mebedakan Appple, dengan penawaran tersebut tentunya para pelanggan banyak yang berminat untuk kredit ponsel Apple.

Kemungkinan besar Samsung sendiri juga akan menerapkan metode yang dilakukan Apple pada program kredit ponselnya untuk menarik pelanggan, persaigan keduanya jelas saja semakin ketat.

Tak heran jika kedua vendor raksasa tersebut salin bersaing untuk menarik pelanggan, setelah Samsung dan Apple mungkin saja ada produsen lain yang juga menerapkan metode tersebut di program kredit ponselnya.

baca juga Google Glass Kembali Akan Dilahirkan Melalui Project Aura !

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top