FB Hadirkan Fitur Photo Magic di FB Messenger Untuk Sambut Natal dan Tahun Baru !

0
892
Facebook, Fb

FB Hadirkan Fitur Photo Magic di FB Messenger Untuk Sambut Natal dan Tahun Baru !

Newsth.comFacebook sebagai salah satu Media yang paling popular di dunia telah melakukan pembaharuan untuk aplikasi produknya tersebut. Facebook Kembali menghadirkan fitur baru dimana kini akan dirilis untuk aplikasi FB Messenger yang dinamai Photo Magic.

Photo Magic adalah aplikasi fitur engenalan wajah dari para user yang berada di dalam Foto tersebut.

Hal ini membuat Facebook secara pintar men Tag teman dari foto tersebut. Fitur ini akan otomatis merekomendasikan kepada User pengguna untuk membagikan gambar tersebut kepada Teman-teman user yang berda di foto tersebut. Jadi layanan akan membantu pengguna mengirimkannya dengan segera.

Pengguna tidak lagi harus menghentikan keseruan bersama teman-teman untuk memastikan setiap orang mendapatkan salinan foto. Hal ini Untuk mempersiapkan momen-momen istimewa bersama teman dan keluarga

Jika User memilih untuk membagikannya, maka akan muncul thread di Facebook Messenger khusus untuk orang-orang yang termasuk di dalam gambar. Dengan mengenali teman di Facebook dalam foto, Messenger bisa membuat group thread untuk Anda membagikan foto kepada teman-teman hanya dengan dua kali tap. Cepat, mudah, dan simple.

Dan pengguna bisa menonaktifkan fitur ini kapan saja sekaligus mengontrol apakah mereka bisa dikenali pada foto teman di timeline dan bagian tagging pada pengaturan Facebook.

  • Pastikan fitur ini di-aktif-kan di menu “Settings” di Messenger
  • Ketika berfoto dengan teman-teman, Anda akan mendapatkan reminder untuk mengirimkan foto kepada mereka (foto tidak akan dikirim kecuali Anda menekan “Send”)
  • Jika memilih untuk tidak membagikan foto, tekan “Cancel”

Facebook, FbFitur Photo Magic ini hanya tersedia untuk para pengguan FB di Australia saja. Namun seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya Facebook merilis fitur ini ke lebih banyak negara, bersama pilihan kustomisasi baru yang memungkinkan pengguna bisa mengubah warna chat pada bagan percakapan.

FB Messenger merupakan aplikasi chating yang popular digunakan pengguna Ponsel Cerdas karena para user juga merupakan pengguna FB. Dari pihak Facebook mengatakan bahwa pengunggahan foto pada tahun 2015 mencapai 9,5 Milyar Foto yang terunggah setiap bulannya.

Untuk menggunakan layanan Photo Magic pada FB Messenger sangatlah mudah bagi User. Para pengguna hanya melakukan Update pada aplikasi Facebook Messenger dengan cara mengunduh versi terbaru di Google Play Store.

BACA JUGA : VIBER WINK, APLIKASI CHATING TERBARU PESAING SNAPCHAT RESMI RILIS, COBAIN YUK !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY