Viber WInk, Aplikasi Chating Terbaru Pesaing Snapchat Resmi Rilis, CObain yuk !

0
718
Viber Wink

Viber WInk, Aplikasi Chating Terbaru Pesaing Snapchat Resmi Rilis, CObain yuk !

Newsth.comViber Wink adalah aplikasi Platform Messeging yang kini meluncur terpisah seperti Snapchat. Viber adalah salah satu layanan pesan paling populer pada skala global. Sementara itu, Facebook Messenger dan Whatsapp masih merupakan pemain dominan di pasaran aplikasi jejaring sosial.

Cukup mengherankan juga bagaimana Viber berusaha keras menjaga eksistensinya selama beberapa tahun keberadaannya. Viber Wink telah tiba sebagai ekstensi Viber. Viber Wink adalah pesaing aplikasi seperti Snapchat yang kemungkinan para User mengambil gambar dan video pendek hingga 10 detik. Setelah itu bisa di share untuk dilihat user lain.

User lain bisa melihat gambar dan Video per periode set (1, 3, 7 atau 10 detik), dan setelah itu berakhir. Begitu juga gambar dan video setelah ditayangkan maka tidak lagi tersedia untuk dilihat lagi berulang ulang.

Viber WinkUser pengguna juga memiliki pilihan untuk mengirim Foto atau Video tanpa dibatasi oleh Waktu dan tempat. Namun aplikasi tersebut sudah ada didalam Aplikasi Viber Biasa sebelumnya.

Keberadaan Viber Wink tersedia secara Free didalam iOs dan Androd dan jika User menginginkan memiliki Aplikasi tersebut, bisa langsung mendownload nya melewati Ponsel Pintar masing-masing lewat Play Store atau App Store.

Aplikasi Viber Wink memang sangat User Friendly untuk para User daripada Versinya yang lalu. Jika User mengirim pesan via Viber Wink yang tidak menggunakan Viber Wink maka User yang mengirim via Viber Wink tadi hanya mengirim Link Upgrade atau dapat menyimpan pesan di perangkat itu sendiri.

Untuk pengguna Apple, aplikasi Viber Wink kompatibel dengan perangkat yang menjalankan iOS 8.0 atau OS versi, dan berat 3.7MB dalam ukuran. Pada Android, aplikasi berjalan pada versi OS 4.0 Ice Cream Sandwich atau versi, dan berat 5.3MB.

Aplikasi Viber Wink diprediksi akan terus mendapatkan perhatian dari Publik. Ementara bagi pengembang aplikasi ini, mereka akan terus mengupdate pembaruan guna memberikan layana terbaru untuk memuaskan User.

baca juga :Makin Kece, WHATSAPP Terbaru Bakal Dilengkapi Dengan Fitur Video Call Lho, Cobain !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY