Aplikasi dan Game

Makin Kece, WHATSAPP Terbaru Bakal Dilengkapi Dengan Fitur Video Call Lho, Cobain !

WhatsApp Video Call

Makin Kece, WHATSAPP Terbaru Bakal Dilengkapi Dengan Fitur Video Call Lho, Cobain !

Newsth.comWhatsApp tidak lama lagi kemungkinan akan merilis fitur baru didalamnya, yaitu Video Calling. Hal ini disampaikan oleh sebuah media dari Jerman yang mengungkapkan bahwa WhatsApp bakal bisa dinikmati layanan Video Call melalui Jaringan Wifi atau Sellular.

Hal ini akan dinikmati para pengguna di Sistem Operasi iOs dan kemudian akan menyusul Android. Untuk fitur tersebut, sebuah akan muncul di bagian atas tampilan WhatsApp.

Preview window tersebut bisa diatur tempatnya, dan Anda juga memiliki opsi untuk menggunakan kamera belakang atau depan. Selaini tu, pengguna juga bisa mematikan microphone dengan mode ‘Mute’.

WhatsApp di sistem Operasi iOs akan memiliki layanan Fitur Video Calling di Sistem Operasi Versi 2.12.16.2. Bila melihat Versi dari aplikasi WhatsApp terbaru yaitu 2.12.12, rupanya Update terbaru dari WhatsApp akan memberikan para User layanan berkomunikasi menggunakan Video.

WhatsApp juga akan Menambahkan Multiple Chat Tabs. Dengan layanan ini, para User bisa berpindah Ruang tnpa harus kembali ke daftar Chat seperti biasanya.WhatsApp juga akan membenahi tampilannya yang didominasi warna Hijau.

Dalam beberapa berita yang beredar, terlihat Fitur ini digunakan dan selama Video Call berlangsung, Pengguna WhatsApp bisa mematikan Mikrofon serta kamera.

WhatsApp Video CallSeperti layanan video call lainnya, sang pemanggil akan muncul secara full screen, dimana wajah penerima hanya berupa video overlay yang terdapat di pojok layar Anda. Namun, pengguna dapat memindahkannya sesuai keinginannya.

Fitur baru ini sedang diuji dan akan tersedia untuk masyarakat dalam beberapa minggu ke depan. Bila fitur ini sudah tersedia, maka WhatsApp akan menjadi pesaing besar bagi Skype.

Fitur ini memang bukan hal yang baru dalam dunia aplikasi messenger. Beberapa rival WhatsApp seperti Line, BBM, Facebook Messenger memang sudah menerapkan fitur video call. Namun, fitur ini sangat baru di WhatsApp, karena sebelumnya kita hanya bisa chatting dan telepon saja.

Kita hanya tinggal menunggu dan berharap, WhatsApp segera merilis update terbarunya ini agar kita bisa melakukan video call bersama teman-teman dan sanak keluarga serta Rekan Kerja dengan cara yang sangat mudah.

baca juga :Update Fitur Terbaru Whatsapp “Quick Replay” Untuk Perangkat iOS !

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top