Samsung Galaxy Note 5 Winter edition resmi diluncurkan, dilengkapi storage 128 GB

0
1241
samsung galaxy note 5 winter edition

Samsung Galaxy Note 5 Winter edition resmi diluncurkan, dilengkapi storage 128 GB

Newsth.comSamsung Galaxy Note 5 Winter Edition akan diluncurkan oleh Pablikan Smartphone Samsung. Dan pada tahun ini akan juga diadakan Diskon besar besaran di penghujung tahun ini. Namun hal ini hanya ada di Korea Selatan.

Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition hadir dengan 128 GB on Board Storage yang sekaligus membuatnya menjadi satu satunya flagship berukuran besar dari samsung yang dirilis pada tahun ini.

Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition tersedia dalam varian Gold dan Silver platinum dengan banderol harga sekitar 11,7 Juta.

Selain merilis smartphone tersebut, Produsen Samsung juga menawarkan promosi yang menarik bagi para konsumen di Korea Selatan. Sementara bagi yang membeli Galaxy S6 atau Galaxy S6 Edge+ akan mendapatkan Gear VR headset.

Namun patut diayangkan bahwa hal ini hanya terjadi di Negara Korea Selatan saja, dan kemungkinan kecil akan terjadi pada negara lain.

Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition mengusung layar dengan luas 7, 7 Inc dan dengan dibelaki Resolusi Quad High Definition 2560X 1440 Pixel.  Smartphone ini juga dibekali dengan teknologi Super Amoled yang kepadatannya adalah 518 Inc. Dan semua itu juga ditambah dengan Gorrila Glass 4 yang akan melindungi layar tersebut terhindar dari goresan.

Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition ini mengusung OS  Android Lollipop dan dengan interface TouchWiz UI.

samsung galaxy note 5 winter edition

Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition ditanami oleh jeroan yang tak memiliki perbedaan jauh seperti Galaxy S6 Edge+ yaitu chipset Exynos 7420 octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz yang didukung pengolah grafis dari Mali-T760MP8 dan dipadukan dengan RAM sebesar 4GB jenis LPDDR4 untuk mendukung performa dari smartphone ini.

Galaxy Note 5 Winter Edition juga diperkuat dengan memori internal sebesar 128 GB. Dengan adanya ini, Galaxy Note 5 Winter Edition tidak diberikan slot Micro SD lagi karena dianggap sudah ter;lalu besar kapasitasnya.

Sedangkan untuk  konektivitas dari Galaxy Note 5 Winter Edition cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay.

Kamera dari Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition ini dibekali dengan 16 Megapixel untuk kamera utama dengan Aperatur f/1.9 dan diperkaya dengan layanan autofocus  dan OIS atau Optical Image Stabilization dan single LED Flash.

Sedangkan untuk Kamera depan, Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition berukuran 5 megapixel dengan aperature f/1.9 untuk Selfie dan Video Call. Dan Baterai Smartphone ini diberi kekuatan baterai sebesar 3000 mAh untuk menopang kebutuhannya.

BACA JUGA : HARGA SAMSUNG GALAXY J5 TERBARU DESEMBER 2015 DAN SPESIFIKASI LENGKAP

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY