Berita terbaru

Inilah Daftar SMartphone Kejutan Yang Hadir di tahun 2015

Inilah Daftar SMartphone Kejutan Yang Hadir di tahun 2015

Inilah Daftar SMartphone Kejutan Yang Hadir di tahun 2015

Newsth.comSmartphone pada tahun lalu berhasil membuat kejutan, seperti Android Nokia X series yang hadir dengan Android OS, vendor Amazon dengan smartphone pertamanya yang bernama Fire Phone dan Apple yang meluncurkan smartphone phablet pertamanya iPhone 6 Plus.

Tidak jauh beda dengan tahun lalu, pada tahun ini juga muncul smartphone terbaru yang mengejutkan pasaran.

Beberapa smartphone terbaru 2015 yang berhasil membuat kejutan di hadapan publik meliputi BlackBerry Priv yang berbasis Android, Motorola Droid Turbo 2 atau Moto X Force dengan shatterproof display, Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge+ dengan fiur dual-curved display, LG V10 dengan display sekunder, serta Sony Xperia Z5 Premium dengan 4K display.

BlackBerry Priv

BlackBerry Priv merupakan smartphone pertama BlackBerry yang mengusung sistem operasi Android. Tidak sekedar berjalan pada Android, BlackBerry Priv juga mengusung segudang fitur keren, seperti sekuritas ekstra, QWERTY keyboard slider dan display Quad HD 5,4 inci dengan bagian sisi melengkung.

Inilah Daftar SMartphone Kejutan Yang Hadir di tahun 2015

Motorola Droid Turbo 2 / Moto X Force

Droid Turbo 2 atau yang diluncurkan di pasar internasional dengan nama Moto X Force adalah flagship smartphone terbaru Motorola. Keduanya merupakan smartphone pertama dengan fitur shatterproof display, yang disebut Motorola dengan nama ShatterShield.

Dengan fitur ShatterShield, layar Motorola Droid Turbo 2 / Moto X Force tidak akan pecah meski pun terjatuh berulang kali dari ketinggian sekitar 1 meter pada yang permukaan keras.

Samsung Galaxy S6 Edge dan S6 Edge+

Setelah cukup sukses dengan Samsung Galaxy Edge yang memiliki layar lengkung di sisi kanan, selanjutnya Samsung meluncurkan Samsung Galaxy S6 Edge dengan dua sisi layar lengkung pada bulan Maret lalu.

Dan beberapa bulan kemudian meluncurkan Samsung Galaxy S6 Edge+ dengan layar yang lebih besar.

LG V10

Sekilas LG V10 terlihat seperti smartphone lainnya. Tapi jika diperhatikan dengan seksama, akan ditemukan display sekunder pada LG V10.

Display sekunder berukuran 2,1 inci (1040 x 160p) berada pada bagian atas layar utama LG V10. Adapun layar utama LG V10 memiliki ukuran 5,7 inci.

Sony Xperia Z5 Premium

Sony Xperia Z5 Premium juga tidak tampak berbeda dari smartphone Android lainnya. Namun, flagship terbaru Sony yang satu ini menyembunyikan layar dengan tingkat resolusi 4K (2160 x 3860p) dan memiliki kepadatan piksel 801ppi.

Jika sedang tidak dalam kondisi diaktifkan, Smartphone Sony Xperia Z5 Premium hanya akan menjalankan resolusi 1920 x 1080p, sedangkan pada resolusi 2160 x 3860p bisa dimanfaatkan untuk mendukung gambar, video dan aplikasi seperti Netflix dan YouTube.

baca juga :Smartphone terbaru Apple iPhone 6C dirilis pada Februari 2016, Benarkah ?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top