Social Media

Microsoft Resmi Luncurkan Office 2016 !

Microsoft Resmi Luncurkan Office 2016 !

Office 2016 Lebih Meringankan Pekerjaan Penggunanya

Newsth.com – Microsfot telah resmi meluncurkan aplikasi terbarunya Office 2016. Peranti lunak penunjang produktivitas ini dirancang oleh Microsoft dengan mengacu pada dua tren saat ini, ialah mobilitas dan komputasi wan (cloud).

“Dua tren ini akan memberikan inovasi dan value dalam industry, kami menyebutnya mobile-first cloud-first,” ujar Andrew Pickup, Chief Marketing & Operations Officer Marketing & Operations Asia Pacific Region.

Secara garis besar, untuk Office 2016 yang diluncurkan oleh Microsoft kali ini juga focus pada tiga hal, yaitu teamwork, Windows 10, dan juga bertujuan untuk meringankan pekerjaan penggunanya.

Sementara Byron Rader selaku General Manager Microsoft Office Division Marketing & Operations APAC mengatakan bahwa Office 2016 ini diluncurkan pada momen yang tepat, yaitu dengan adopsi cloud yang kian banyak dilakukan perusahaan-perusahaan.

“Komersial cloud tumbuh 8 miliar Dollar AS dalam setahun, dan 85 persen perusahan yang terdaftar dalam Fortune 500 juga ternyata sudah memakai Office 365,” kata Byron.

Selain kemudahan yang diberikan tersebut, Office 2016 menyediakan tools-tools yang sesuai pekerjaan tim, seperti Co-authoring, Skype Meeting, sharing OneNote, serta akses dari mana saja melaui perangkat mobile.

Office 2016 juga diklaim oleh Microsoft sesuai untuk system operasi terbarunya, Windows 10.

Dengan memadukan antara Windows 10 dengan Office 2016, maka pengguna akan mendapatkan pengalaman baru. Seperti halnya, asisten digital Cortana, sign-in dengan suara, aplikasi mobile, serta bisa juga berpindah dari perangkat mobile ke desktop secara mudah.

Untuk Office 2016 ini juga dibuat untuk memudahkan penggunanya.

“Aplikasi yang bekerja untuk kita, bukan kita yang bekerja dengan aplikasi,” imbuh Byron.

Bebrapa kemudahan yang diberikan antara lain ialah kemapuan analisis yang unggu, serta aplikasi lintas platform (Windows/Andoid/iOS).

Selain itu Office 2016 ini juga hadir dalam tiga platform, Windows, Android, dan juga iOS, baik untuk versi desktop maupun versi mobile.

Dengan kemudahan yang diberikan, serta juga tambahan tools menarik pada Office 2016 ini, maka pengguna akan lebih mudah mengerjakan pekerjaanya dengan Office 2016.

baca juga Hati Hati, Instagram Tak Menyukai Foto Yang Sudah Basi Lho !

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top