Social Media

Hati Hati, Instagram Tak Menyukai Foto Yang Sudah Basi Lho !

Hati Hati, Instagram Tak Menyukai Foto Yang Sudah Basi Lho !

Instagram Tak Suka Dengan Foto Lama

Newsth.com – Instagram tak menyukai foto lama yang telah kadaluwarsa dan akan meluncurkan fitur terbaru untuk membasminya. Untuk saat ini Instagram memiliki 70 juta postingan foto dalam sehari.

Salah satu foto yang meramaikan linimasa adalah foto-foto yang kadaluwarsa atau terlamabat di posting.

Hashtag #latepost atau #lategram biasa dipakai pengguna Instagram untuk mem-posting foto yang diambil dalam waktu yang cukup lama, namun malah baru di post.

Namun apakah anda tahu, bahwa sebenarnya foto-foto ‘basi’ tersebut malah tidak disukai oleh Instagram.

Nah, untuk membasti hashtag #latepost dan #lategram tersebut, maka pihak Instagram meluncurkan fitur terbaruyang bisa mengenali kapan foto tersebut diambil, dan menyarankan penggunanya untuk memposting saat itu juga.

Seorang pengguna Instagram menemukan fitur baru tersebut belum lama ini. dengan menggunakan smartphone Samsung Galaxy Note 5 miliknya, Napier Lopez menemukan fitur tersebut yang berada di Menu bagian bawah antar muka  Instagram.

Menu tersebut di beri highlight berwarna biru dengan teks “Post one of the photos you took today” atau posting salah satu foto yang kamu ambil hari ini.

Setelah dipantau, ternyata Instagram versi 7.6.1 yang bisa di download di Play Store upgrade an pada 16 September lalu masih belum muncul di selain Galaxy Note 5 diatas.

Kemungkinan, Instagram akan meluncurkan fitur baru tersebut secara berkala di berbagai wilayah.

Beberapa akun di Twitter juga mengatakan bahwa instagram bisa melihat galeri dalam smartphonenya, selain itu tidak ada pilihan untuk mematikan menu tersebut.

Perlu diketahui bahwa, aplikasi Instagram menulis, mereka bisa membaca konten file media dalam smartphone mereka, termasuk data EXIF, waktu dan lokasi foto diambil.

Dengan hadirnya fitur baru tersebut, kemungkinan fot yang di post di Instagram akan selalau baru, mengingat ada fitur yang mengingatkan untuk menposting salah satu foto yang baru saja di ambil.

Kemungkinan untuk kedepannya Instagram juga akan terus mengupdate fitur-fitur mereka atau menambah fitur-fitur yang lebih canggih lagi.

baca juga Ahmed Mohamed Jadi Duta Bintang Ilmuwan Cilik Oleh Google !

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top