Instagram Sediakan Fitur baru, Pengguna dapat menggunakan banyak kaun dalam satu aplikasi

0
812
Instagram

Instagram Sediakan Fitur baru, Pengguna dapat menggunakan banyak kaun dalam satu aplikasi

Newth.com- Instagram kini diberitakan tengah mengerjakan update terbaru yang memberikan dukungan kepada pengguna Instagram OS Android untuk menggunakan beberapa akun dalam satu aplikasi. Seperti yang kita ketahui, aplikasi Instagram selama ini hanya mampu menampung satu akun pengguna dalam satu aplikasi.

Dengan adanya fitur Instagram terbaru ini, tentu akan lebih memudahkan pengguna Instagram untuk mengelola akunnya terlebih jika pengguna seorang pembisnis.

Biasanya pengguna Instagram yang menggunakan sosial media ini untuk berbisnis membutuhkan dua smartphone, yang tentu saja untuk membedakan akun pribadi dengan akun untuk berbisnis.

Kini dengan adanya fitur Instagram terbaru ini,  cukup dengan satu aplikasi saja sudah dapat mengelola semua akun Instagram yang dimiliki dalam satu aplikasi.

Update Instagram yang telah mendukung fitur ini memiliki kode versi 7.12.0. Ini tentu saja merupakan angin segar bagi pengguna aplikasi sharing foto dan video tersebut. Namun, masih belum diketahui berapa maksimal akun yang dapat ditampung dalam satu perangkat.

Instagram

Secara tampilan, fitur Instagram terbaru tersebut memang tidak mengalami perubahan tampilan yang berarti, hanya saja nantinya akan terlihat sebuah opsi baru yang bernama ‘Add account’. Dengan opsi tersebut, kita dapat menggunakan fitur Instagram terbaru dengan menambahkan akun Instagram lain yang kita miliki.

Pengguna juga dapat beralih dari satu akun ke akun lain dengan mudah. Sedangkan nantinya saat hendak sign-out, akan ada dua pilihan, yakni hanya sign-out dari satu akun, atau sign-out dari semua akun yang telah digunakan.

Fitur Instagram terbaru ini masih berupa aplikasi beta, di mana masih dalam tahap pengembangan untuk memperbaiki masalah yang masih timbul. Sedangkan untuk iOS dan Windows Phone belum diketahui apakah juga akan dapat menikmati update fitur Instagram terbaru ini.

Bagi yang sudah penasaran dengan fitur Instagram terbaru ini bisa langsung mencoba dengan cara membuka dan masuk ke program pengujian Play Store Beta. Selain itu, kita juga bisa memasang file APK Instagram dari APK Mirror untuk mendapatkan file APK Instagram 7.12.0.

BACA JUGA :BOOMERANG, APLIKASI TERBARU INSTAGRAM RESMI RILIS UNTUK ANDROID DAN IOS !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY