Berita terbaru

Samsung W2016, Smartphone Flip Terbaru Samsung Dengan Desain Mewah !

Samsung W2016

Samsung W2016, Smartphone Flip Terbaru Samsung Dengan Desain Mewah !

Newsth.comSamsung W2016 telah resmi dirilis oleh pabrikan smartphone terbesar di dunia, Samsung. Meski keberadaan ponsel lipat atau ponsel flip memang telah tergeser oleh smartphone layar sentuh. Namun Samsung tetap memproduksi smartphone flip.

Samsung W2016 hadir dengan desain lipat dan keypad numerik, spesifikasi dan performa yang di tawarkan pun cukup, bahkan performa sebanding dengan Samsung S6.

Meski telah merilis perangkat tersebut, sayangnya Samsung tidak menyertakan  detail kapan ketersediaan dan berapa harga yang dibanderol untuk Samsung W2016 tersebut. Spekulasi berpendapat bahwa Samsung W2016 akan tersedia secara ekslusif di Tiongkok seperti perangkat clamshell lainnya dari Samsung.

Karena disebut-sebut sebagai varian dari Galaxy S6 yang berdesain flip, maka tentunya hardware yang ada pada Galaxy S6 juga akan ditemukan pada Samsung W2016. Dengan desain yang mewah dan elegan, Samsung W2016 nantinya bakal menyasar segmen high-end.

Samsung W2016

Samsung W2016 mengusung dua layar Super AMOLED seluas 3,9 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel, masih terbilang masuk akal mengingat bentuk dari smartphone ini yang berdesain flip. Sama seperti Galaxy S6, Samsung W2016 juga mengusung chipset Exynos 7420 yang memiliki prosesor 64 bit octa core 2,1GHz.

Selain itu terdapat pengolah grafis GPU Mali-T760MP8 dan RAM sebesar 3GB. Untuk sektor fotografi, Samsung W2016 dibekali dengan kamera utama 16MP yang dilengkapi dengan  autofocus, OIS, aperture F1.9 dan kemampuan merekam video hingga resolusi 4K.

Sedangkan di bagian depan terdapat kamera berkekuatan 5MP untuk keperluan selfie atau video call. Selain sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 4 yang sangat kuat di kedua layarnya, frame smartphone ini juga telah dilapisi frame dari logam seperti seri Galaxy S6.

Smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G ini dibekali dengan baterai yang lebih kecil, yakni hanya 2.000mAh namun sudah mendukung pengisian cepat dan pengisian nirkabel.

Sistem operasi yang dijalankan dalam Samsung W2016 menggunakan Android OS 5.1 Lollipop dengan dibalut antarmukan TouchWiz UI yang menawan dan lembut.

Meski belum diketahui tentang kapan ketersediaan dari Samsung W2016 dan berapa harganya, namun yang pasti perangkat ini akan tersedia dalam dua varian warna, yakni Gold dan Silver.

BACA JUGA : SAMSUNG SEGERA MERILIS SMARTPHONE FLIP DESIGN TERBARU, BERIKUT INFORMASINYA!!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top