Berita terbaru

Asus Zenfone Selfie Telah Resmi Rilis Di Indonesia, Berikut Harga Dan Spesifikasinya !!

Asus-Zenfone-Selfie

Asus Zenfone Selfie Telah Resmi Rilis Di Indonesia, Berikut Harga Dan Spesifikasinya !!

Newsth.comAsus Zenfone Selfie resmi diluncurkan di Indonesia setelah beberapa bulan yang lalu diperkenalkan dan telah diluncurkan di beberapa negara. Seperti jajaran Zenfone 2 lainnya, Asus Zenfone Selfie memiliki kelebihan tersendiri, yakni telah memiliki kamera depan yang superior.

Asus Zenfone Selfie diperkenalkan oleh perusahaan asal Taiwan itu pada acara ZenFestival yang digelar di Jakarta pusat. Kelebihan dari Asus Zenfone Selfie ini terletak apda kamera depan yang bakal memanjakan para pecinta selfie.

Baik kamera depan maupun belakang pada Asus Zenfone Selfie ini sama-sama mengusung kamera berkekuatan 13MP, keduanya dilengkapi dengan dual tone LED flash serta sensor laser autofocus pada kamera belakangnya.

Asus-Zenfone-Selfie

Sangatlah menyenangkan tentunya foto selfi yang dihasilkan dengan menggunakan kamera depan Asus Zenfone Selfie ini. Selain dapat menangkap sudut gambar yang lebih luas, kamera depannya juga ampuh untuk berfoto selfi walaupun di tempat yang kurang cahaya.

Hal in dikarenakan adanya dual tone LED flash yang berada di samping kamera depan. Hasil foto kamera belakang juga lebih baik karena ZD55KL sudah mendukung Laser Auto-Focus untuk mempercepat proses menemukan fokus pada objek foto.

Smartphone yang memiliki kode ZD551KL ini hadir dengan layar IPS seluas 5,5, inci FHD 1080p dan telah dilapisi super scrath corning gorilla glass 4 yang ultra sensitif. Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang memiliki prosesor octa core 64 bit.

Sedangkan untuk kapasitas memorinya, Asus Zenfone Selfie akan memiliki dua varian, yakni internal 16GB dan 32GB, keduanya hadir dengan RAM sebesar 3GB. Tak ketinggalan slot micro SD juga turut hadir pada smartphone ini.

Asus Zenfone Selfie sudah mendukung fitur dual SIM dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Tak ketinggalan baterai sebesar 3.000mAh juga telah tertanam pada smartphone selfie ini.

Untuk harga Asus Zenfone Selfie tersedia dengan dua varian yaitu 16 GB dan 32GB. Untuk harga Asus Zenfone Selfie  dengan varian 16GB akan dibanderol sekitar 2,7 juta Rupiah, sedangkan harga Asus Zenfone Selfie varian 32GB akan dibanderol 2,9 juta Rupiah. Keduanya akan tersedia dalam varian warna Aqua blue, Chick pink, dan pure white.

BACA JUGA :HARGA DAN SPESIFIKASI ASUS ZENFONE GO ZC500TG TERBARU NOVEMBER 2015

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top