Berita terbaru

Resmi Meluncur HTC One M9s, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Resmi Meluncur HTC One M9s, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Newsth.comHTC One M9s baru saja diluncurkan, smartphone terbaru keluaran HTC ini akan menambah jajaran smartphone Android di kelas mid range. HTC One M9s sendiri merupakan penerus smartphone flagship sebelumnya yaitu HTC One M8.

Meski mengusung nama seri smartphone flagship dari HTC One M8, namun HTC One M9s hadir dengan spesifikasi di bawahnya.

HTC One M9s akan diluncurkan pertama kali di Negara Taiwan pada tanggal 20 November 2015 dan dibanderol dengan harga 390 USD atau sekitar 5 juta Rupiah. Namun, untuk ketersediannya di negara lain belum ada informasi resmi dari pihak HTC. Kemungkinan tak lama lagi, versi globalnya akan diluncurkan.

Tidak ada perubahan desain yang begitu menonjol pada HTC One M9s, pihak HTC sendiri masih mengandalkan desain yang mirip dengan HTC One M8 yang dilengkapi dual spiker pada bagian atas dan bawahnya.

Sedangkan untuk spesifikasinya akan dilengkapi dengan Chipset terbaru buatan Qulcomm dan mengandalkan sistem operasi Android Lollipop.

HTC One M9s 2

Karena menyasar pada segmen mid range, HTC One M9s tak segahar seri flagship. Perbedaan yang paling terasa yakni terletak pada bagian dapur pacunya, di mana HTC One M9s menggunakan chipset Helio X10 yang memiliki prosesor octa core 64 bit.

Selain itu, kapasitas RAM smartphone ini sebesar 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB. Jika ruang penyimpanan masih dirasa kurang, masih dapat diekspansi menggunakan micro SD hingga kapasitas 2TB.

Pada sektor fotografi, HTC One M9s dibekali dengan kamera utama berkekuatan 13MP dengan dual tone LED flash, autofocus, dan OIS yang dapat menjadikan gambar lebih stabil. Sedangkan di bagian depan, HTC masih setia menggunakan teknologi kamera 4 UltraPixel.

Smartphone dengan layar seluas 5 inci ini telah menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang dibalut dengan SenseUI.

Untuk konektivitasnya, HTC One M9s telah dibekali dengan beragam fitur, seperti WiFi, Bluetooth, NFC, micro USB 2.0, GPS, GLONASS, dan Beidou. Selain itu, HTC One M9s juga telah mendukung jaringan 4G LTE.\

BACA JUGA :LENOVO VIBE X3 RESMI DIRILIS, BERIKUT HARGA SPESIFIKASINYA !!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top