Internet

XL Resmi Buka Akses 4G LTE Di Surabaya !

XL Resmi Buka Akses 4G LTE DI Surabaya ! Masuk Internet

Kota Surabaya dan Denpasar Sudah Bisa Menikmati 4G LTE Dengan XL

Newsth.com – Akhirnya PT XL Axiata, Tbk resmi menggelar layanan 4G LTE di Kota Surabaya dan Denpasar dengan menggunakan frekuensi 1.800 MHz.

Pelanggan yang ada di daerah tersebut bisa langsung menikmati internet cepat dengan sayrat menggunakan kartu SIM khusu 4G LTE.

“Selamat buat teman-teman kini bisa merasakan 4G LTE di Surabaya dan Denpasar. Pertimbangan kami meluncurkan di Surabaya dan Denpasar karena rearrangement (penataan frekuensi 1.800 MHz)di Surabaya dan Denpasar sudah selesai. Kedua kota itu juga penting karena merupakan kota bisanis dan di Denpasar pun banyak turis yang dating,” ujar Chief Executive Officer XL, Dian Siswarini dalam peleuncuran 4G LTE XL untuk Surabaya dan Denpasar, Jakarta, Selasa (22/9).

Pekan lalu mereka meluncurkan paket Tabungan Kuota 4G LTE untuk pelanggan yang mengaktifkan paket HotRod tertentu.

Tabungan kuota itu bisa diakumulasikan dan dipakai saat 4G LTE di lokasi pelanggan yang sudah aktif.

Nah, sebagai upaya mendorong ekosistem 4G LTE, baik Surabaya, Denpasar dan kota lainnya, XL menggratiskan penukaran kartu SIM, guna untuk mengakses jaringan tersebut.

Untuk kartu SIM XL lama memang tidak bisa dipakai untuk mengakses jaringan 4G LTE tersebut.

Untuk penataan frekuensi 1800 mHz 4G LTE sendiri telah dijadwalkan selesai seluruhnya pada November mendatang. Namun pemerintah sebelumnya sudah membolehkan operator untuk langsung menggelar komersialisasi di wilayah yang lebih dulu selesai di tata.

“Kami baru saja selesai menata frakuensi 1800 MHz  di Surabaya dan Denpasar tadi. Penataan ini bersama dengan operator lain, jadi operator lain di sana juga sama-sama selesai,” terang Vice President LTE XL Axiata, Pantro Pander Silitonga.

“Kami tidak menjanjikan 4G LTE ada di semua kota di Indonesia. Tapi kami janji, di lokasi yang mendapatkan coverange, kami akan memberikan extreme speeds extreme video. Dan ini sudah bisa dinikmati 80 persen wilayah Surabaya dan 80 persen wilayah Denpasar,” imbuhnya.

Baca Juga FB Mampu Identifikasi Berbagai Foto Lama Yang Lebih Dalam !

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top