LG Ciptakan Smartphone Android Termurah Seharga Rp 100 Ribuan !!

0
5353
LG

LG Ciptakan Smartphone Android Termurah Seharga Rp 100 Ribuan !!

Newsth.comLG akan mengeluarkan gebrakan baru dengan memberikan kejutan di dalam bidang Smartphone. Selama ini Amerika Serikat dikenal sebagai negara dengan basis pengguna iPhone terbanyak.

Namun kini Apple tampaknya harus bersiap-siap untuk kehilangan pangsa pasar yang jauh lebih besar lagi di negara mereka sendiri, seiring dengan keputusan Walmart. Walmart adalah toko ritel terbesar di Amerika Serikat dan ini menjadi tempat untuk merilis Android Super murah keluaran LG.

Sebuah smartphone yang telah menjalankan sistem operasi Android terlihat di situs e-commerce Walmart dipatok dengan harga yang sangat murah, yaitu seharga $9.82 atau sekitar 134 ribu saja.

Biasanya sebuah ponsel yang telah menjalankan sistem operasi mobile Android memiliki harga yang rata-rata masih tinggi, namun tidak untuk smartphone satu ini. TracFone LG Prepaid Lucky LG16, smartphone ini hanya dibandrol sekitar 100 ribuan saja.

Tentu harga di bawah 200 ribu untuk sebuah smartphone dengan sistem operasi Android merupakan harga yang sangat murah.

LG

Jika dilihat dari spesifiaksi, smartphone ini masih terbilang layak, seperti prosesor dual core 1,2GHz dengan layar seluas 3,8 inci. Penyimpanan memori internal smartphone ini sebesar 4GB yang masih dapat diekspansi mengunakan micro SD hingga 32GB.

Smartphone ini masih menjalankan sistem operasi Android OS 4.4 Kitkat, LG TrackFone juga dibekali dengan kamera 3MP. Ponsel ini juga masih mengandalkan konektivitas 3G dan Bluetooth 4.0. Jika Anda merupakan pencari ponsel berbasis Android namun dengan harga miring, LG TracFone ini bisa dijadikan pilihan.

Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan dukungan Google Apps, termasuk akses ke Play Store untuk mengunduh berbagai macam aplikasi favorit Anda. Jika dibandingkan, spesifikasi LG TracFone masih sedikit di atas iPhone generasi pertama, namun dengan harga yang jauh lebih murah.

Spesifikasi yang diusung LG TracFone sebagai smartphone Android ini memang tidak begitu mengesankan, namun jika mengingat harga yang dibanderol hanya berkisar 100 ribuan saja, tentu smartphone ini memiliki daya tarik tersendiri.

Namun sayangnya, pada website toko online tersebut, status dari smartphone ini out of stock atau belum tersedia.

BACA JUGA : WOW, NONTON YOUTUBE SEKARANG BISA TANPA INTERNET LHO !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY