Samsung Segera Merilis Smartphone Flip Design Terbaru, Berikut Informasinya!!

0
1173
Samsung segera merilis smartphone flip design terbaru, berikut informasinya!!

Samsung Segera Merilis Smartphone Flip Design Terbaru, Berikut Informasinya!!

Newsth.comSamsung Galaxy Golden 3 tampil dengan gaya yang berbeda. Pasalnya Kehadiran smartphone dengan layar lebar memang sedang marak. Namun, banyak dari pengguna smartphone saat ini yang merindukan kehadiran ponsel berdesain flip, namun dengan spesifikasi yang tak kalah dari smartphone pada umumnya.

Seakan ingin mewujudkan keinginan tersebut, beberapa waktu yang lalu GFXBench mengungkap smartphone baru keluaran Samsung yaitu Samsung Galaxy Golden 3.

Samsung Galaxy Golden 3 mengusung desain flip phone alias ponsel lipat yang dulu pernah populer, sebelum era smartphone. Setelah muncul di database benchmark, kini handset tersebut telah mendapatkan sertifikasi oleh TENAA di Tiongkok.

Meski TENAA tidak banyak mengungkap image perangkat, namun smartphone bernomor model SM-W2016 ini hadir dengan flip disertai warna emas pada bodynya yang elegan.

Samsung Galaxy Golden 3 dilengkapi foldable screen dengan 3,9 inci internal dan external display dengan resolusi 768×1280 pixel. Berbeda dengan laporan dari GFXBench yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa luas layar Samsung Galaxy Golden 3 seluas 4,6 inci.

Samsung segera merilis smartphone flip design terbaru, berikut informasinya!!

Berdasarkan listing TENAA Samsung Galaxy Golden 3 akan didukung prosesor octa-core 2.1GHz, RAM 3 BG dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Jika TENAA tidak merinci chipset yang digunakan, maka GFXBench menyebutkan Samsung Galaxy Golden 3 menggunakan high-end Exynos 7 SoC dan Mali-T760MP8 GPU.

Samsung Galaxy Golden 3 menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 (Lollipop) secara pra-instal. Dilengkapi dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP, memiliki ketebalan 15,1mm serta berat 204gr. Berbeda memang dengan kebanyakan smartphone dengan desain flip yang memiliki ketebalan diatas rata-rata.

Pihak Samsung belum meresmikan smartphone flip ini, Samsung Galaxy Golden original sebagai seri pertama memiliki kode SM-W2014, sedangkan seri kedua memiliki kode SM-W2015 adalah Samsung Galaxy Golden 2.

Seri pertama smartphone ini telah diperkenalkan pertama kali di Korea Selatan, sedangkan yang kedua tidak pernah dirilis. SM-W2016 sendiri diharapkan akan menjadi Samsung Galaxy Golden 3.

TENNA tidak mengungkap sama sekali foto dari Galaxy Golden 3. Samsung Galaxy Golden 3 sendiri telah mendapat sertifikasi dari badan regulasi negara Tiongkok, ini berarti kita hanya perlu menunggu saat Samsung memperkenalkan smartphone flip design tersebut.

BACA JUGA : HARGA SAMSUNG GALAXY J5 TERBARU NOVEMBER 2015 DAN SPESIFIKASI LENGKAP

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY