Aplikasi Android Microsoft Arrow Launcher Resmi Rilis Di Play Store, Intip Yuk !

0
812
Aplikasi Android Microsoft Arrow Launcher Resmi Rilis Di Play Store

Aplikasi Android Microsoft Arrow Launcher Resmi Rilis Di Play Store

Newsth.com Aplikasi Android telah kedatangan keluarga baru, yakni dari kategori launcher yang diberi nama Microsoft Arrow. Launcher ini menghadirkan tampilan layar utama yang lebih fresh.

Aplikasi Android yang diperbarui dan resmi dirilis di Google Play Store tanggal 28 Oktober 2015 kemarin ini termasuk dalam proyek Microsoft Garage yang berusaha menawarkan launcher pribadi yang lebih sederhana dan cepat untuk diakses User.

Aplikasi Android Microsoft Arrow Launcher kompatibel dengan OS Android 4.0.3 ke atas dan hanya membutuhkan memori 4,3 MB untuk pemasangan pertama.

Aplikasi Android Microsoft Arrow Launcher Resmi Rilis Di Play Store
Aplikasi Android Microsoft Arrow Launcher Resmi Rilis Di Play Store

Aplikasi Android Microsoft Arrow Launcher ini dikembangkan bertujuan untuk mempermudah pengguna mengatur semua aplikasi dan File. Karena launcher ini secara otomatis akan menyusun daftar aplikasi sesuai dengan seberapa sering aplikasi itu dipakai.

Aplikasi Android Arrow Launcher memiliki tiga Layar utama. Layar pertama dinamakan People yang berisi daftar kontak. Layar kedua atau yang utama ini diberi nama Apps yang dimana latar itu dibagi lagi menjadi dua bagian, yakni Recent dan Frequent. Sedangkan, layar ketiga dinamakan Note & Reminders.

Pada Recent page yang menampilkan daftar vertikal dari semua dokumen, foto, aplikasi yang baru diinstalasi dan panggilan telpon terbaru di satu tempat.

Sehingga pengguna juga lebih mudah mencari kontak orang-orang terdekat yang sering dihubungi dengan Peopler page. Sedangkan pada Frequents akan menampilkan aplikasi android apa saja yang paling sering digunakan.

Tidak jauh berbeda seperti tampilan Aplikasi android pada umumnya, Microsoft juga menyertakan sebuah halaman (dock) khusus untuk aplikasi. Sehingga pengguna bisa menambahkan shortcut ke aplikasi android yang sering digunakan.

Di bagian Dock juga terdapat gambar Panah. Pengguna tidak perlu kerepotan, hanya butuh Scroll up untuk mengaksesnya, sehingga akan terlihat berkumpul sebagai aplikasi lain dan juga tautan menuju Setting Feedback dan Wallpaper.

Secara keseluruhan apa yang akan ditawarkan oleh Aplikasi Android Microsoft Arrow terlihat sangat menarik, meski tidak banyak opsi costume, akan tetapi pengguna ponsel pintar yang sudah bosan dengan tampilan bawaan bisa mencoba launcher terbaru keluaran terbaru dari Microsoft ini.

Baca juga : Boomerang, Aplikasi Terbaru Dari Instagram Untuk Pengguna Android dan iOS

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY