Update Fitur Terbaru Whatsapp “Quick Replay” Untuk Perangkat iOS !

0
744
Whatsapp

Fitur Terbaru Whatsapp “Quick Replay” Untuk Perangkat iOS !

Newsth.com– Fitur terbaru dari Whatsapp yaitu Quick Reply hadir bagi pengguna iPhone, fitur yang pertama kali dapat dinikmati para pengguna iPhone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi iOS 8.

Dengan fitur ini memberikan kemudahan bagi pengguna iPhone dapat membalas pesan atau chat yang masuk tanpa harus membuka aplikasi Whatsapp.

Fitur Quick Replay ini sebenarnya dibuat untuk aplikasi Messages asli buatan Apple dan hanya diperuntukkan iOS 8 saja. namun baru-baru ini Apple memberitahukan bahwa Quick Reply ini juga akan hadir di iOS 9.

Whatsapp merupakan aplikasi ketiga yang menggunakan fitur Quick Reply yang sebelumnya telah digunakan terlebih dahulu oleh Skype dan Facebook Massenger.

Saat ini Whatsapp pada iOS telah tersedia Quick Reply. Dengan  ketentuan, fitur ini hanya akan dapat bekerja pada pengguna sistem operasi iOS9.1 saja. Sistem baru ini baru saja bergulir masih sekitar dua minggu saja dari lauchingnya.

Update Fitur Terbaru Whatsapp "Quick Replay" Untuk Perangkat iOS !

Bagi pengguna Whatsapp yang menggunakan iPhone 6 atau iPhone 6s akan lebih mudah karena update terbaru aplikasi tersebut juga menyertakan dukungan untuk 3D Touch.

Dengan fitur yang dimiliki oleh model iPhone terbaru ini,  pengguna diberikan kebebasan kepada perangkat sehingga bisa membedakan arti dari sentuhan yang diberikan pengguna layanan pada layar tersebut.

Baik itu sentuhan lembut, sentuhan biasa, sentuhan kasar maupun sentuhan yang lebih kasar pada layar.

Apple memberitahukan  bahwa sentuhan lembut bisa memberikan sedikit informasi mengenai konten, untuk sentuhan yang keras akan membawa pengguna masuk ke halaman aplikasi tersebut.

Disamping menghadirkan kemampuan Quick Reply pada aplikasi Whatsapp, iOS 9.1 juga hadir dengan lebih dari 150 emoji baru, serta peningkatan performa pada Live Photos dengan mencegah kamera untuk merekam video secara otomatis pada saat pengguna menaikkan atau menurunkan posisi iPhone.

Selain pada iPhone, pengguna Apple Watch juga dapat menikmati fitur Quick Reply, khususnya bagi pengguna Apple Watch yang sudah berjalan diatas sistem operasi Watch 2.0.1. dengan adanya inovasi baru tersebut pengguna dapat membalas pesan Whatsapp secara cepat melalui arloji pintar pintar  mereka.

BACA JUGA :BOOMERANG, APLIKASI TERBARU INSTAGRAM RESMI RILIS DI ANDROID DAN IOS !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY