Boomerang, Aplikasi Terbaru Instagram Resmi Rilis Untuk Android dan iOS !

0
1654
Boomerang, Aplikasi Terbaru Instagram Resmi Rilis Untuk Android dan iOS !

Boomerang, Aplikasi Terbaru Instagram Untuk Android dan iOS

Newsth.comInstagram merupakan jejaring sosial yang saat ini banyak di minati, baik dari kalangan selebriti, pemerintah, ataupun rakyat biasa di hampir seluruh dunia menggunakan aplikasi Instagram ini. Namun tau kah anda jika Instagram kini merilis aplikasi terbaru untuk memanjakan penggunannya ?

Yup, beberapa waktu lalu Instagram telah mengalami perkembangan dimana pengguna dapat mengunggah foto ataupun video dengan format lancscape ataupun potrait, dan baru-baru ini pihak Instagram telah resmi merilih aplikasi terbarunya bernama Boomerang. Lantas, apa fungsi dari aplikasi Boomerang tersebut ?

Boomerang, Aplikasi Terbaru Instagram Resmi Rilis Untuk Android dan iOS !Aplikasi Boomerang ini memiliki fungsi merubah sebuah foto menjadi sebuah video singkat atupun bisa dikatakan seperti gambar animasi berformat GIF. Cara kerja aplikasi Boomerang ini pun juga cukup mudah, kamu hanya perlu menekan tombol shutter camera pada gambar bergerak, lalu aplikasi Boomerang ini akan mengambil 10 foto sekaligus dalam waktu singkat.

Selanjutnya, aplikasi Boomerang ini akan menggabungkan 10 foto yang diambil tadi menjadi sebuah video singkat berdurasi beberapa detik saja seperti gambar GIF, keren kan ? selain itu, video yang dihasilkan memiliki mode looping sehingga dapat di putar berulang-ulang.

Namun sayangnya video yang dihasilkan dari aplikasi Boomerang tersebut tidak memiliki suara. Selain itu video yang kita buat tadi bisa kalian bagikan pada jejaring sosial Instagram, Facebook, dan masih banyak lagi.

Boomerang, Aplikasi Terbaru Instagram Resmi Rilis Untuk Android dan iOS !Kehadiran aplikasi Boomerang tersebut dihadirkan oleh pihak Instagram untuk memanjakan penggunannya dengan fitur terbaru, sehingga dalam menggunakan aplikasi Instagram semakin seru lagi, tidak hanya sekedar share pengalaman menggunakan foto biasa saja, namun bisa juga berbagi foto yang bisa bergerak juga.

Bagaimana ? keren kan ? tunggu apalagi, segera unduh aplikasi Boomerang tersebut di smartphone kalian dan mencoba megunggah video menggunakan aplikasi Boomerang tersebut.

Instagram telah resmi merilis aplikasi Boomerang untuk perangkat Android dan iOS, jadi kalian sudah bisa mendapatkan Aplikasi Boomerang secara gratis pada Google Play Store dan Apple Store.

Demikian informasi dari kami tentang aplikasi Boomerang dari Instagram, semoga artikel ini dapat menjadi referensi untuk sahabat Newsth.com semua.

Baca juga : COC (CLash Of CLans) Update Town Hall 11, Apa Saja yang Baru ?

Penulis berita di Newsth.com yang ingin berbagi informasi tentang perkembangan teknologi saat ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY