Aplikasi dan Game

Game COC (Clash Of Clans) Hadirkan Update Town Hall 11, Apa Saja Yang Baru ?

Game COC (Clash Of Clans) Hadirkan Update Town Hall 11, Apa Saja Yang Baru

COC (Clash Of Clans) Hadirkan Update Town Hall 11

Newsth.comClash of Clans merupakan game bergenre Strategi yang dikembangkan oleh Supercell untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS. Game ini sangat populer di kalangan anak muda, pria wanita, anak-anak dan orang dewasa.

Bahkan game COC (Clash Of Clans) ini seringkali menduduki posisi 10 besar sebagai game Top Grossing di App Store dan sudah mulai memasuki pasaran Android di Google Play.

Setelah sukses eksis selama beberapa tahun terakhir ini, pihak Supercell yang merupakan developer game COC (Clash Of Clans) akhirnya mengkonfirmasi akan kehadiran update terbaru Town Hall level 11 yang akan dirilis bahkan kabarnya sudah menyebar dari beberapa bulan terakhir ini.

Upgrade Town Hall level 11 dari COC (Clash Of Clans) memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para Clasher (sebutan untuk pemain game COC).

Game COC (Clash Of Clans) Hadirkan Update Town Hall 11, Apa Saja Yang Baru

Supercell menggelar event yang dinamakan Clash Con di Finlandia 24 Oktober lalu. Pada event tersebut Supercell mengumumkan akan hadirnya Town Hall level 11 pada game COC (Clash Of Clans) mereka.

Update Town Hall ini menjadi penyegar bagi mereka yang sudah mencapai level 10 atau mereka yang sudah bermain COC (Clash Of Clans) selama bertahun-tahun

Selain Town Hall, Supercell juga mengkonfirmasi akan memberi update pada beberapa pasukan defend maupun pasukan attack pada game COC (Clash Of Clans) tersebut. Salah satu update yang sudah diperkenalkan adalah “Falcon”, yaitu satu bangunan yang berguna untuk bertahan dari serangan musuh.

Dimana Falcon dapat menyerang pasukan musuh dengan kilatan cahaya dari atas layanya inferno, namun juga dapat meledakkan musuh layaknya bom mortar. Keren kan ?

Dalam videonya selain mengkonfirmasi update Town Hall level 11, Supercell juga akan menghadirkan Hero ketiga dalam game COC (Clash Of Clans) yang akan mendampingi Barbarian King dan Archer Queen.

Namun pihak Supercell masih merahasiakan identitas hero terbaru tersebut. Dalam video COC (Clash Of Clans) yang berdurasi 3 menit 50 detik itu juga diperlihatkan Hero terbaru dengan tampilan siluet  yang  harus ditebus dengan 6.000.000 elixir ungu.

Tetapi hingga saat ini,  pihak dari Supercell masih belum mengumumkan update terbaru game COC (Clash Of Clans) ini diluncurkan.

Namun sumber lain menyebutkan bahwa update game COC (Clash Of Clans) akan dilakukan di antara perayaan hari hallowen dan juga perayaan natal Desember mendatang. hmm .. layk untuk ditunggu.

Demikian informasi dari kami tentang update Town Hall pada game COC (Clash Of Clans), semoga bisa menjadi referensi bagi sabahat Newsth.com semua.

Baca juga : Game Order & Chaos 2 Redemption Resmi dirilis di Play Store !

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top