Berita terbaru

Lenovo Phab Plus Hadir Di Indonesia Minggu Ini, berapakah harganya ?

Lenovo Phab Plus Hadir Di Indonesia Minggu Ini, berapakah harganya ?

Lenovo Phab Plus Hadir di Indonesia

Newsth.comLenovo, di awal bulan Oktober 2015 lalu telah resmi merilis phablet terbaru mereka bertajuk Lenovo Phab Plus. Kehadiran phablet ini akan semakin menambah persaingan pada sektor phablet yang saat ini banyak digandrungi para produsen smartphone, seperti Apple dan Samsung.

Namun ada kabar gembira bagi anda saat ini yang menantikan kedatangan Lenovo Phab Plus tersebut. Phablet terbaru dari Lenovo tersebut akan segera datang keI ndonesia dalam waktu dekat, kemungkinan paling cepat dalam minggu ini.

Lenovo Phab Plus Hadir Di Indonesia Minggu Ini, berapakah harganya ?Sebelum phablet Lenovo Phab Plus tiba di Indonesia, mari sedikit mengulas tentang spesifikasi dari Lenovo Phab Plus agar anda mengetahui apa saja yang dimiliki phablet ini, siapa tau anda tertarik untuk memilikinya nanti.

Lenovo Phab Plus memiliki layar berukuran cukup luas, yakni 6.8 inch dengan resolusi HD 1080 x 1920 pixels. Jenis layar yang diusungnya adalah IPS capacitive touchscreen dilengkapi fitur multitouch dan memiliki kerapatan layar mencapai ~324 ppi, sehingga tampilan layar dari Lenovo Phab Plus akan sangat halus.

Lenovo Phab Plus Hadir Di Indonesia Minggu Ini, berapakah harganya ?Masuk kedalam performanya, Lenovo Phab Plus di dukung oleh prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 di barengi chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 agar performa Lenovo Phab Plus dapat maksimal ketika dijalankan. Selain itu Lenovo Phab Plus juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS, v5.0 Lollipop, sehingga memberikan sebuah antar muka lebih fresh.

Lenovo Phab Plus dibekali kamera berukuran 13 MP dan terdapat dual LED Flash disebelahnya, lalu untuk kamera depannya Lenovo Phab Plus memiliki ukuran sensor 5 MP. Untuk media penyimpanannya, Lenovo Phab Plus dibekali memori internal berukuran 32 GB dan dapat diperbesar lagi menggunakan memori eksternal hingga kapasitas 64 GB.

Lenovo Phab Plus Hadir Di Indonesia Minggu Ini, berapakah harganya ?Jika anda tertarik memiliki Lenovo Phab Plus ini, anda sudah bisa mendapatkannya di situs online Blibli mulai tanggal 29 Oktober hingga 5 November 2015 nanti. Dalam keterangannya, pihak Blibli tidak akan memberikan voucher potongan harga pada Lenovo Phab Plus tersebut, namun anda tidak perlu khawatir karena akan digantikan dengan diskon hingga Rp 300.000, serta dapat anda cicil hingga 24 bulan dengan angsuran Rp 266.583.

Namun, pihak Blibli tidak mencantumkan harga Lenovo Phab Plus, namun diperkirakan phablet tersebut dibanderol kurang lebih dikisaran harga Rp 6,3 jutaan per unitnya. Demikian informasi dari kami tentang Lenovo Phab Plus, semoga bisa menjadi referensi bagi sahabat Newsth.com semua.

Baca juga Kelebihan dan Kelemahan Lenovo A536

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top