Berita terbaru

Samsung Galaxy On Resmi Dirilis, ini Dia Spesifikasi dan Harganya !

Samsung Galaxy On Resmi Dirilis, ini Dia Spesifikasi dan Harganya !

Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7 Resmi Dirilis

Newsth.comSamsung, kembali merilis smartphone terbaru mereka. Kali ini pihak Samsung Mobile merilis perangkat terbaru untuk menyasak segmen menengah kebawah. Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7 merupakan smartphone seri terbaru Samsung yang mendapat sorotan banyak publik.

Hal itu cukup beralasan, meskipun Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7 bukan dari smartphone kelas premium, akan tetapi keduanya memiliki fitur serta design layaknya smartphone berspesifikasi tinggi Samsung. Dengan desain Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7 yang saangat ramping, menjadikan tampilan kedua smartphone sangat elegan dan berkelas, mirip seperti Samsung A series.

Samsung Galaxy On Resmi Dirilis, ini Dia Spesifikasi dan Harganya !Namun kedua smartphone Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7 memiliki sedikit perbedaan pada bagian spesifikasinya, Samsung Galaxy On5 memiliki spesifikasi lebih rendah dibanding saudaranya yakni Samsung Galaxy On7.

Samsung Galaxy On5 memiliki spesifikasi layar 5 inch dengan resolusi HD 720 pixels. Untuk urusan dapur pacunya, Samsung Galaxy On5 Ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dibarengi chipset Exynos 3475 serta mengandalkan pengolah grafis dari Mali-T720. Untuk media penyimpanannya, Samsung Galaxy On5 memiliki RAM sebesar 8 GB dan RAM nya berukuran 1,5 GB.

Samsung Galaxy On Resmi Dirilis, ini Dia Spesifikasi dan Harganya !Samsung Galaxy On5 sudah didukung jaringan 4G LTE dan sudah berjalan pada sistem operasi terbaru Android OS v5.0 Lollipop. Untuk sektor fotografinya, Samsung Galaxy On5 menggunakan kamera berukuran sensor 8 MP untuk kamera utama dan sudah dilengkapi LED flash juga. Lalu untuk kamera depannya, Samsung Galaxy On5 memiliki sensor 5 MP yang bisa digunakan untuk berfoto ataupun panggilan video. Samsung Galaxy On5 juga memiliki penampung daya cukup besar, yakni 2600 mAh.

Selanjutnya, untuk spesifikasi Samsung Galaxy On7 lebih unggul dibandingkan Samsung Galaxy On5 tadi, dikarenakan harga Samsung Galaxy On7 memang lebih mahal dibandingkan harga Samsung Galaxy On5. Layar Samsung Galaxy On7 memiliki ukuran 5,5 inch serta resolusinya setara HD 720 pixels. Lalu untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy On7 menggunakan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex beserta chipset Exynos 3475 untuk memanjakan anda ketika menjalankan Samsung Galaxy On7 tanpa lelet.

Samsung Galaxy On Resmi Dirilis, ini Dia Spesifikasi dan Harganya !Samsung Galaxy On7 dibekali kamera utama berukuran 13 MP komplit beserta LED flash. Sedangkan untuk anda yang hobi berfoto selfie telah disediakan kamera depan berukuran 5 MP untuk mendukung aktifitas foto selfie anda. Untuk media penyimpanannya, anda tidak perlu khawatir karena memori internal Samsung Galaxy On7 berkapasitas sangat luas, yakni 8 GB dan masih bisa diperbesar lagi menggunakan microSD.

Samsung Galaxy On7 juga sudah didukung jaringan 4G LTE, berjalan pada sistem operasi Android v5.1 Lollipop, dan sudah ditenagai oleh penampung daya berkapasitas 3000 mAH. Kedua smartphone tersebut akan hadir dalam 2 varian warna, yakni putih dan emas.

Untuk bandeerol harganya kedua smartphone ini tidak berbeda jauh. Harga Samsung Galaxy On5 dibanderol Rp 2 juta per unit, sedangkan harga Samsung Galaxy On7 di patok seharga Rp 2,7 juta. Smartphone ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat di Tiongkok, untuk ketersediaanya di negara lain, pihak Samsung belum memberikan konfirmasi.

Baca juga : Ini Dia Foto Penampakan Tablet Terbaru Samsung !!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top