Berita terbaru

BlackBerry Leap, Hadir di Indonesia Dengan Harga 3 Jutaan !

BlackBerry Leap, Resmi Hadir di Indonesia Dengan Harga 3 Jutaan !

Pre-order Blackberry Leap Di Indonesia

Newsth.comBlackBerry, perusahaan asal Kanada pencetus aplikasi BBM ini memang ketenarannya mulai menurun saat ini, mereka kalah pamor dengan kompetitornya yang menggunakan sistem operasi Android maupun iOS. Namun pihak BlackBerry tidak ingin menyerah begitu saja, kali ini vendor BlackBerry telah merilis perangkat terbaru mereka di Indonesia yang menggunakan nama BlackBerry Leap.

BlackBerry Leap, Resmi Hadir di Indonesia Dengan Harga 3 Jutaan !Kehadiran Blackberry Leap sebenarnya bersamaan dengan Blackberry Passport, namun kedua smartphone terbaru BlackBerry tersebut menyasak pangsa pasar berbeda. BlackBerry Passport dengan segala kecanggihannya tersebut menyasak pangsa pasar high level atau para pebisnis. Sedangkan Blackberry Leap menyasak kalangan menengah kebawah, karena harga Blackberry Leap masih cukup terjangkau yakni Rp 3 jutaan per unit.

Blackberry Leap hadir menggunakan layar berukuran 5 inch dan sudah menggunakan resolusi HD setara 720 x 1280 pixels, sehingga anda akan dimanjakan dengan kualitas gambar sangat halus. Lalu untuk bagian dapur pacunya, Blackberry Leap ditenagai oleh prosesor Dual-core 1.5 GHz beserta chipset Snapdragon MSM8960. Blackberry Leap sendiri juga memiliki pengolah grafis dari Adreno 225, agar kualitas gambar yang dihasilkan dari smartphone ini enak dipandang.

Sistem operasi Blackberry Leap juga sudah menggunakan versi terbaru yakni Blackberry 10.3.1, sehingga anda bisa merasakan fitur terbaru yang diberikan dari OS tersebut. Meskipun harga Blackberry Leap cukup terjangkau, smartphone ini memiliki media penyimpanan cukup besar. Memori internal Blackberry Leap memiliki kapasitas 16 GB beserta RAM berukuran 2GB.

BlackBerry Leap, Resmi Hadir di Indonesia Dengan Harga 3 Jutaan !Untuk bagian fotografinya, Blackberry Leap telah dibekali dengan kemera berukuran sensor 8MP dan sudah dilengkapi fitur LED flash, sedangkan untuk kamera depannya Blackberry Leap mengandalkan kamera berkekuatan 2 MP.

Selain itu, Blackberry Leap juga memiliki bodi yang sangat ramping serta berkelas membuatnya sangat menarik untuk digunakan, serta memiliki kapasitas baterai yang mampu bertahan cukup lama. Blackberry Leap juga sudah didukung oleh jaringan internet tercepat saat ini 4G LTE.

Jika anda tertarik ingin memiliki Blackberry Leap sudah bisa di pesan secara pre-order dengan banderol harga BlackBerry Leap Rp 3.599.000 di situs Blibli, dan barang akan mulai dikirim ke konsumen di akhir bulan nanti. Demikian informasi dari kami tentang BlackBerry Leap, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk sobat Newsth.com semuanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top