Gadget

Oppo R7 Sambangi Indonesia pada November 2015, Berikut Beritanya !

Oppo R7 Sambangi Indonesia pada November 2015, Berikut Beritanya !

Oppo R7 Rilis Di Indonesia !

Newsth.comOppo R7, salah satu smartphone terbaru dari Oppo ini akhirnya akan segera diluncurkan ke 10 wilayah negara, dan salah satunya di Indonesia. Hal itu telah di ungkapkan pihak Oppo dalam acara peluncuranya yang di selenggarakan di Dubai.

Pada bulan November 2015 nanti Oppo R7 ini akan mulai diluncurkan di beberapa negara Asia, seperti Thailand, Vietnam, Singapura, Taiwan, Malaysia, Australia, dan negara kita sendiri Indonesia. Tidak hanya di Asia saja, Oppo R7 juga akan menyambangi kawasan Timur Tengah dan bebrapa negara di Benua Afrika, Eropa, dan wilayah Amerika Serikat.

Review Spesifikasi Oppo R7

Meskipun memiliki desain berkelas seperti smartphone premium, namun sejatinya Oppo R7 akan menyasak kalangan menengah. Oppo R7 hadir menggunakan layar berjenis Super Amoled berukuran 5.5 inch, sehingga Oppo R7 ini bisa masuk ke kategori phablet juga.

Oppo R7 Sambangi Indonesia pada November 2015, Berikut Beritanya !

Pada sektor dapur pacunya, Oppo R7 telah di tenagaiprosesor Octa-core yang di duetkan bersama chipset Qualcomm Snapdragon 615 untuk memacu kinerja Oppo R7 secara maksimal. Oppo R7 juga memiliki pengolah gravis dari Adreno 405 untuk memanjakan mata anda dengan suguhan gambar yang sangat halus dan jernih. Untuk sistem operasinya, Oppo R7 sudah dibekali OS terbaru Android yakni  Android Lollipop 5.1.

Untuk media penyimpanannya, Oppo R7 memiliki memori internal berkapasitas 32 GB serta RAM berukuran 4 GB. Ruang penyimpanan tersebut juga masih bisa nada perluas lagi menggunakan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB.

Berpindah pada sektor fotografi, Oppo R7 memiliki kamera berkekuatan sensor 13 MP yang akan menjadikan kualitas fotografi anda sangat bagus dan jernih. Selain itu7, kamera Oppo R7 juga memiliki fitur Phase Detection Autofocus yang dapat menangkap fokus hanya dalam waktu 0,1 detik saja. Untuk kamera depannya, Oppo R7 memiliki kamera berukuran 8 MP untuk memanjakan anda yang memiliki hobi berfoto selifie.

Oppo R7 dibekali penampung daya berkapasitas cukup besar, yakni 3.070 mAh yang di klaim memiliki waktu stand by hingga 13 jam. Oppo R7 juga telah dibekali fitur Vooc yang memungkinkan penggunanya dapat mengisi daya hingga 90% hanya dalam waktu 50 menit saja. Kecanggihan dari fitur Vooc juga berlaku ketika anda bertelepon, hanya cukup di isi ulang selama 5 menit saja, anda sudah bisa menggunakan Oppo R7 bertelepon selama 2 jam.

Harga Oppo R7

Jika anda tertarik memiliki Oppo R7, harap bersabar dulu. Karena meskipun Oppo R7 telah diresmikan akan hadir pada bulan November 2015, namun untuk harga Oppo R7 oleh pihak Oppo belum menyampaikannya. Jadi kita ikuti terus perkembangan berita dari Oppo R7, jika nanti ada informasi tentang harga Oppo R7, maka akan kami sampaikan kembali pada sahabat Newsth semua.

Baca juga : Harga Oppo R7 Lite Terbaru

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top