Gadget

Samsung Rilis Smartphone Seri Terbaru di TENNA, Apakah itu ?

samsung galaxy grand on

Samsung Galaxy Grand On

Newsth.comSamsung, vendor smartphone asal Korea Selatan ini beberapa bulan belakangan santer terdengar bahwa akan segera merilis smartphone seri terbaru mereka yakni Galaxy O. Namun ternyata, kali ini telah muncul beriota ke permukaan bahwa pihak Samsung Mobile telah memunculkan smartphone terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy Grand On.

Samsung Galaxy Grand On telah muncul dalam daftar TENAA yang merupakan sebuah badan regulasi smartphone di Cina, yang artinya produk Samsung Galaxy Grand On akan segera di pasarkan di negara Tiongkok dalam waktu dekat ini. Samsung Galaxy Grand On masuk dalam keluarga seri Samsung Galxy Grand dengan menggunakan nomor model SM-G5500.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand On tidak berbeda seperti pada Seri Galaxy Grand sebelumnya, pada bagian layar Samsung Galaxy Grand On memiliki ukuran 5.1 inch beresolusi HD atau setara 720 x 1280 pixels. Dalam keteranganya, Samsung Galaxy Grand On memiliki ukuran cukup luas yakni 142 x 71.9 mm dan memiliki ketebalan mencapai 8.5 mm dengan bobot 140 gram.

samsung galaxy grand onPada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy Grand On masih dibekali prosesor Dual-core 1.2 GHz dengan kapasitas RAM berukuran 1 GB serta memiliki memori internal berkapasitas cukup besar yakni 8 GB. Memori tersebut juga masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal berjenis microSD.

Samsung Galaxy Grand On berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Lollipop 5.1 yang terkenal hemat pengambilan daya baterainya. Selainitu, Samsung Galaxy Grand On juga dibekali dual kamera berukuran cukup besar, pada kamera utama memiliki sensor 8 MP lengkap dengan LED flash, lalu untuk kamera depannya berkekuatan 5 MP yang cocok untuk anda penggemar foto sefie.

Samsung Galaxy Grand On sudah dilengkapi jaringan TD-LTE yang untuk sementara hanya bisa digunakan untuk negara Tiongkok saja. Untuk ketersediaan Samsung Galaxy Grand On masih belum dapat dipastikan, kemungkinan akan diriis dalam waktu dekat. Kita tunggu saja informasi terbarunya.

Baca juga Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top