Harga Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru Mei 2016, Harga Kelas Menengah Suguhkan 4G Lte

0
12523
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace, Harga Kelas Menengah Suguhkan 4G LTE

Harga Samsung Galaxy J1 Ace

Newsth.com – Harga Samsung Galaxy J1 Ace, Setelah sebelumnya cukup sukses merilis Samsung Galaxy J1 Reguler  pada Bulan Februari kemarin. Samsung kembali melakukan beberapa pembenahan dan Memasarkan Samsung Galaxy J1 terbarunya pada Bulan Maret lalu Bertajuk Samsung Galaxy J1 Ace.

Evolusi yang menarik dari Samsung Galaxy J1 Ace ini dibandingkan versi yang sebelumnya, Terletak pada Sistem Jaringan Samsung Galaxy J1 Ace yang telah ditanamkan Teknologi jaringan 4G LTE. Serta ukuran RAM yang sebelumnya 512 MB, ditingkatkan menjadi sedikit agak besar yakni 768 MB.

Lantas bagaimana dengan Harga Samsung Galaxy J1 Ace? Meskipun telah melakukan beberapa peningkatan, dari segi Harga Samsung Galaxy J1 Ace pihak Samsung membandrol Samsung Galaxy J1 Ace masih sama dengan generasi sebelumnya. Yakni, berkisar 120 EUR atau setara 1,8 Juta dalam nominal Rupiah.

Untuk lebih lengkapnya, Berikut kami sedikit ulas tentang Harga Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru begitu pula Fitur-Fitur yang disuguhkan Samsung Galaxy J1 Ace.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace

Perbedaan Jelas Samsung Galaxy J1 Ace yang dipasarkan pada Bulan Maret ini dengan generasi sebelumnya, terletak pada Teknologi jaringan yang dipakainya. Samsung menambahkan jaringan 4G LTE tanpa menghilangkan jaringan 3G HSDPA dan 2G GMS yang memang telah ada.

Menjadikan Samsung Galaxy J1 Ace lebih lengkap serta lebih bisa diandalkan dalam hal kecepatan internet. Teknologi Jaringan 4G LTE berkecepatan hingga 150 Mbps, diharapkan pihak Samsung akan dapat Mendongkrak Pemasaran Samsung Galaxy J1 Ace dari sebelumnya.

Dari segi Body, Samsung Galaxy J1 Ace masih menawarkan ukuran Badan tidak berbeda dari versi 3Gnya . Yakni berdimensi 129 x 68,2 serta ketebalan 8,9 mm, didampingi berat ideal 122 gram membuat Samsung Galaxy J1 Ace masih terasa nyaman serta mudah dioperasikan.

Membahas bagian muka Samsung Galaxy J1 Ace. Layar bertipe TFT capasitive touchscreen terbentang mulus seluas 4,3 inchi di permukaan Samsung Galaxy J1 Ace. Teknologi 16 Juta warna beresolusi 480 x 800 piksel serta kepadatan hingga ~217ppi, cukup membuat layar Samsung Galaxy J1 Ace terlihat jernih dan tajam dipandang mata.

Masuk kedalam ruang pengoperasian. Samsung Galaxy J1 Ace menyuguhkan Operasional Sistem Android versi 4.4.4 atau yang lebih dikenal publik dengan sebutan Kitkat. Serta dimotori Otak CPU sekelas Quad-core berkecepatan 1.2 GHz membuat Samsung Galaxy J1 Ace tidak kalah dari para pesaingnya di kelas pemasaran setingkat.

Ditambah lagi Random Access Memori atau yang sering disebut RAM sebesar 768 MB, menjadikan Samsung Galaxy J1 Ace lebih baik dari pendahulunya Samsung Galaxy J1 versi 3G yang hanya menyuguhkan RAM sebesar 512 MB. Serta Memori bawaan Pabrik sebesar 4 GB ditawarkan Samsung Galaxy J1 Ace sebagai tempat penyimpanan berbagai file anda seperti halnya Audio, Gambar, ataupun Video.

Selain itu, Samsung Galaxy J1 Ace juga masih menyediakan Slot yang bisa diisi memori tambahan hingga kapasitas 128 GB. Jikalau memori internal yang disediakan Samsung Galaxy J1 Ace belum dirasa cukup luas menampung Semua File anda. spesifikasi ini membuat Harga Samsung Galaxy J1 Ace cukup terjangkau.

Beralih kebagian punggung Samsung Galaxy J1 Ace, Tersemat Lensa kamera Utama berukuran 5 MP yang akan menghasilkan gambar dengan resolusi 2592 x 1994 piksel, serta mampu merekam setiap momen spesial anda dalam bentuk Video [email protected] Bukan hanya itu, Samsung Galaxy J1 Ace juga menawarkan kamera depan memakai resolusi 2 MP sebagai alat bantu untuk berfoto Selfie.

Untuk melengkapi Samsung Galaxy J1 Ace dalam hal konektivitas. Teknologi Wi-Fi 802.11 juga tersemat pada Samsung Galaxy J1 Ace sebagai penghubung jaringan nirkabel. Lengkap beserta Wi-Fi Direct serta Hotspot Portable yang disuguhkan guna anda berbagi jaringan nirkable dengan perangkat lain di sekitar.

Samsung Galaxy J1 Ace menyediakan Teknologi Bluetooth v4.0 sebagai alat bantu agar anda bisa leluasa dalam bertransfer file dengan perangkat lain. Samsung Galaxy J1 Ace juga menawarkan Port microUSB v2.0 untuk membantu Samsung Galaxy J1 Ace terhubung dengan  perangkat lain melalui kabel USB.

Bukan hanya itu, keistimewaan lain Samsung Galaxy J1 Ace ialah telah tersematnya Teknologi terbaru NFC pada Samsung Galaxy J1 Ace. Yang memungkinkan untuk terhubung dengan perangkat elektronik lain menggunakan induksi medan magnet yang terdapat pada alat elektronik tersebut. Sehingga membuat fitur konektivitas Samsung Galaxy J1 Ace semakin lengkap.

Samsung Galaxy J1 Ace menyediakan jaringan FM Radio. Yang bisa menjadi sumber informasi untuk anda, ataupun hanya sekedar sebagai media hiburan musik pada Channel Radio kesayangan.

Akan tetapi, semua fitur canggih itu sayangnya tidak diimbangi kapasitas baterai yang cukup untuk Samsung Galaxy J1 Ace. Baterai bertipe Li-Ion yang hanya berkapasitas 1850 mAh itu kami rasa masih terbilang minim untuk menunjang sebuah Ponsel Pintar sekelas Samsung Galaxy J1 Ace.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru Januari 2016, Harga Kelas Menengah Suguhkan 4G LTE_1

Daftar Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J1 Ace

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
BODY Dimensions 129 x 68.2 x 8.9 mm
Weight 122 g
SIM Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.3 inches
Resolution 480 x 800 pixels
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
CPU Quad-core 1.2 GHz
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB
Internal 4 GB, 768 MB RAM
CAMERA Primary 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video [email protected]
Secondary 2 MP
BATTERY   Li-Ion 1850 mAh battery

 

Sedikit tambahan sebagai referensi anda, berikut kami rangkumkan sedikit tentang Kelebihan serta Kekurangan Harga Samsung Galaxy J1 Ace beserta Spesifikasinya.

Kelebihan

  • Telah tersematnya yang Jaringan 4G LTE pada Samsung Galaxy J1 Ace semakin memudahkan anda berselancar di dunia maya.
  • Harga Samsung Galaxy J1 Ace yang terbilang menengah dan bersaing. Dalam artian tidak terlampau mahal.
  • CPU berbasis Quad-core berkepatan 1,2 GHz membuat Samsung Galaxy J1 Ace cukup gahar di bagian dapur pacu.
  • Sudah tertanam Teknologi NFC

Kekurangan

  • Belum memakai perlindungan Corning Gorilla Glass pada layar Samsung Galaxy J1 Ace yang telah memjadi ciri khas Ponsel Pintar produkan Samsung
  • Kapasitas Baterai yang masih Terbilang Kecil

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace, Harga Kelas Menengah Suguhkan 4G LTE_2

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru

Urusan Harga, pihak Samsung membandrol Harga Samsung Galaxy J1 Ace pada awal kemunculannya sebesar Rp 1,5 Juta. Harga Samsung Galaxy J1 Ace kami rasa cukup bersaing dipasaran. Tidak terlampau mahal untuk Samsung Galaxy J1 Ace yang telah dilengkapi Jaringan Sekelas 4G LTE.

  • Harga Samsung Galaxy J1 Ace Baru : Rp. 1.475.000,-
  • Harga Samsung Galaxy J1 Ace Bekas : –

Sekian Sedikit ulasan kami tentang Harga Samsung Galaxy J1 Ace serta spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace. Semoga bisa menjadi sedikit pengetahuan ataupun referensi untuk  anda.

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J1

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY