Harga Asus Zenfone Go ZC500TG Terbaru Mei 2016 Dan Spesifikasi

0
6666
Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Go ZC500TG, Berat Ringan Dual SIM_1

Harga Asus Zenfone Go ZC500TG Terbaru

Newsth.com – Asus, setelah lebih dulu Sukses di Dunia Laptop serta cukup berhasil mengembangkan sayap di Dunia Ponsel Pintar, kini Asus kembali menambah armada barunya di pasaran Ponsel Pintar. Asus secara resmi meluncurkan Asus Zenfone Go ZC500TG bulan Agustus kemarin.

Kali ini Asus mencoba peruntungan di pasaran ponsel pintar dengan harga pasaran menengah. Vendor Smartphone asal Taiwan itu me-launching Harga Asus Zenfone Go senilai 130 EUR. Atau bernilai sekitar 2 Juta jika dinominalkan kedalam bentuk rupiah.

Spesifikasi yang di tawarkan Asus Zenfone Go ZC500TG pun masih tergolong menengah. Sesuai pasaran Harga Asus Zenfone Go ZC500TG yang umum dikelasnya. Lantas, fitur apasaja yang telah disematkan pihak Asus kepada armada tempur terbarunya itu?

Jika anda ingin mengerti lebih lengkapnya tentang Harga Asus Zenfone Go begitupun Spesifikasi yang disuguhkan. Mari kita simak sedikit pembahasan kami dibawah ini.

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Go ZC500TG, Berat Ringan Dual SIMReview Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go ZC500TG

Harga Asus Zenfone Go yang masih berada dikisaran 2 Jutaan tampaknya berimbas pada teknologi Jaringan yang diusungnya. Teknologi Jaringan terbaru 4G LTE belum tersemat di Asus Zenfone Go ZC500TG ini. Namun, sebagai penggantinya Jaringan 3G HSDPA berkecepatan hingga 42 Mbps menjadi senjata utama Asus Zenfone Go untuk menyuguhkan penggunanya agar cepat berselancar didunia maya. Selain itu, Asus Zenfone Go ZC500TG juga dilengkapi dengan jaringan 2G GSM. Bisa anda gunakan ketika jaringan 3G sedang tidak berada dalam jangkauan.

Untuk ukuran Body luar yang melindungi Jeroan Asus Zenfone Go. Fisik dengan dimensi 144.5 x 71 mm serta ketebalan 10 mm mejadikan Asus Zenfone Gomudah untuk dioperasikan. 135 gram menjadi berat ideal untuk Asus Zenfone Go ZC500TG.

Dan seperti sudah menjadi standarisasi Ponsel Pintar masa kini, Asus Zenfone Go juga telah dimodali Dual SIM berukuran micro-SIM berkemampuan Dual Stand-by. Sehingga anda bisa mengoperasikan 2 SIM Card sekaligus dalam 1 Ponsel.

Bagian Depan Asus Zenfone Go ZC500TG. Terbentang layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen Seluas 5 inchi yang akan menampilkan hasil pengoperasian Program-program di Asus Zenfone Go. Memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dengan kepadatan ~294 ppi serta didampingi teknologi 16 Juta warnanya. Cukup menjadikan layar utama Asus Zenfone Go  terlihat jernih dan cemerlang.

Masuk ke bagian dalam Asus Zenfone Go ZC500TG membahas dapur pacu. Asus Zenfone Go menyuguhkan Operasional Sistem Terbaru dari Android. Yakni, versi 5.1 Lollipop serta berbagai program aplikasi terbarunya siap dijalankan di Asus Zenfone Go.

Chipset Mediatek MT6580 yang tertanam dalam Asus Zenfone Go, siap membantu mengoptimalkan kinerja Otak CPU berbasis Quad-core Cortex-A7 yang dipunyai Asus Zenfone Go. Disokong RAM sebesar 2 GB akan semakin melancarkan jalannya setiap program aplikasi yang dijalankan Asus Zenfone Go ZC500TG.

Serta untuk keperluan Penyimpanan, Asus Zenfone Go ZC500TG menyediakan ruang memori bawaan pabrik seluas 8 GB sebagai wadah menyimpan file-file yang anda miliki. Jika itu masih belum cukup, Asus Zenfone Go menyediakan Slot kartu memori yang masih dapat diisi Memori External hingga mencapai kapasitas 64 GB.

Sedangkan untuk keperluan pengambilan gambar dan Video, Asus Zenfone Go menawarkan 2 Kamera yang siap membantu anda mengabadikan momen-momen penting anda. Tepat dibelakang layar Asus Zenfone Go,  tersemat Lensa kamera 8 MP yang dapat menghasilkan Gambar potretan beresolusi 3264 x 2448 pixels. Selain itu, bisa juga untuk mengabadikan setiap momen spesial itu berupa Rekaman Video.

Ditambah lengkap lagi adanya aufofocus serta LED flash ketika Pencahayaan kurang memungkinkan untuk mengambil gambar atau video. Lalu, disisi depan di atas bentang layar Asus Zenfone Go ZC500TG. Tersemat pula Kamera sekunder berukuran 2 MP sebagai alat bantu mengabadikan foto selfie yang anda buat.

Asus Zenfone Go juga tidak ketinggalan menawarkan Layanan teknologi Nirkabel Wi-Fi 802.11 serta bisa juga sebagai hotspot portable yang memungkinkan Asus Zenfone Go untuk berbagi jaringan dengan pengguna lain.

Sementara sebagai media transfer, Bluetooth v4.0 juga ditawarkan Asus Zenfone Go. Agar anda semakin leluasa berbagi file dengan perangkat lain melalui teknologi tanpa kabel. Selain itu, Asus Zenfone Go ZC500TG dilengkapi port microUSB v2.0 sebagai media untuk bisa terhubung dengan perangkat lain.

Lalu, sebagai perangkat keras penunjang Asus Zenfone Go ZC500TG. Baterai bertipe Li-Po berkapasitas 2070 mAh menjadi kepercayaan Asus Zenfone Go untuk mengoperasikan fitur aplikasi yang Asus Zenfone Go punyai. Ukuran yang kami kira masih cukup kecil untuk mengoperasikan sebuah ponsel pintar berbasis android menggunakan banyak program aplikasi.

Sebagai upaya mendongkrak Harga Asus Zenfone Go dipasaran dan juga upaya memanjakan konsumen dengan tampilan luarnya. Asus Zenfone Go ZC500TG menyediakan 3 pilihan warna yaitu Hitam, Putih, dan Merah.

Daftar Lengkap Spesifikasi Asus Zenfone Go ZC500TG

NETWORK Technology GSM / HSPA
BODY Dimensions 144.5 x 71 x 10 mm
Weight 135 g
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6580
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
MEMORY Card slot microSD, up to 64 GB
Internal 8 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Yes
Video Yes
Secondary 2 MP
BATTERY   Li-Po 2070 mAh battery

Dibawah ini, kami coba sedikit rangkumkan tentang Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Go ZC500TG. Agar lebih memudahkan anda dalam menilai Asus Zenfone Go

Kelebihan Asus Zenfone Go ZC500TG

  • Harga Asus Zenfone Go ZC500TG relatif bersaing. Dalam artian tidak terlampau tinggi serta tidak terlalu dalam menguras isi dompet.
  • Diotaki CPU sekelas Quad-core, sehingga kinerja Asus Zenfone Go ZC500TG bisa lebih maksimal. Membuat Asus Zenfone Go ZC500TG masih berada di atas para pesaingnya dikelas pasaran harga 2 Jutaan.
  • Kamera berukuran 8 MP cukup mampu membuat hasil potretan Asus Zenfone Go ZC500TG lebih jernih.

Kekurangan Asus Zenfone Go ZC500TG

  • Kapasitas Baterai terbilang cukup Kecil untuk menunjang Fitur dan Program dari Sebuah Ponsel Pintar.
  • Belum adanya perlindungan layar Seperti Gorilla Glass.
  • Belum Tersedia Jaringan 4G LTE

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Go ZC500TG, Berat Ringan Dual SIM_2

Harga Asus Zenfone Go ZC500TG Terbaru

Harga Asus Zenfone Go ZC500TG Baru : Rp 2.050.000,-

Harga Asus Zenfone Go ZC500TG Bekas : –

Cukup sesuai dengan Fitur-Fitur kelas menengah yang Asus Zenfone Gosuguhkan. Harga Asus Zenfone Go ZC500TG terbilang lumayan  terjangkau dan tidak terlampau tinggi. Diawal kemunculannya Harga Asus Zenfone Go dibandrol pihak Asus Seharga 130 EUR. Atau setara Rp 2.020.283,- rupiah ditanah air. Bagaimana, anda berminat segera memboyong Asus Zenfone Go pulang?

Sekian sedikit pembahasan kami tentang semoga sedikit-banyak bisa membantu anda mengetahui tentang Harga Asus Zenfone Go begitupun juga Spesifikasi lengkap yang disuguhkannya.

Baca Juga : HARGA DAN SPESIFIKASI OPPO R7 LITE, SMARTPHONE BERBALUT METAL HARGA BERSAING

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY