Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru Mei 2016, Dengan Android Lollipop

0
21918
Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru, Spesifikasi Android Lollipop

Harga Xiaomi Redmi Note 2

Newsth.comXiaomi kembali menambah armada tempurnya dalam dunia Industri Ponsel Pintar. Kali ini tepatnya bulan Agustus 2015 kemarin, Pabrikan Smartphone asal Negeri China itu secara resmi mengumumkan Anggota keluarga barunya berlabel Xiaomi Redmi Note 2.

Ponsel pintar yang sudah dianugerahi jaringan 4G LTE ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau. Tentunya harga Xiaomi Redmi Note 2 tak terlalu dalam menguras kantong atau budget anda.

Yups, Xiaomi memberi label harga Xiaomi Redmi Note 2 seharga 110 EUR, atau berkisar 1,7 Juta saja jika di Rupiah kan. Cukup terjangkau bukan? Lalu, bagaimana dengan Keistimewaan tampilan serta jeroannya? Untuk lebih jelasnya, Berikut kita akan sedikit mengulas tentang Xiaomi Redmi Note 2.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2

Di mulai dengan membahas bagian luar ponsel, Xiaomi Redmi Note 2 mempunyai ukuran bodi bisa terbilang cukup besar. Yakni, 152 x 76 mm x 8,3 mm serta bobot 160 gram menjadi berat ideal untuk ponsel cerdas tersebut. Meski begitu, Xiaomi Redmi Note 2 masih tetap cukup nyaman di genggaman tangan.

Xiaomi Redmi Note 2 juga telah dibekali Dual SIM Card berukuran Micro-SIM dan dual Stand-by. Keduanya diusung oleh teknologi GSM yang sudah umum digunakan.

Urusan Ukuran layar, Xiaomi Redmi Note 2 menyuguhkan bentang layar seluas 5.5 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels dan kepadatan pixel sekitar 401 ppi. Sayangnya, Corning Gorilla Glass belum membalut luasnya layar Redmi Note 2. Sebagai gantinya, IPS LCD capasitive touchscreen dengan 16 Juta warnanya senantiasa menghiasi setiap inch layar Xiaomi Redmi Note 2.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru, Spesifikasi Android LollipopSerta salah satu keistimewaan Xiaomi Redmi Note 2 terdapat disini, jaringan 4G LTE telah menjadi modal utama Redmi Note 2 untuk memanjakan penggunanya berselancar di dunia maya. Didampingi oleh jaringan 3G HSDPA dan 2G untuk memback-upnya, jikalau anda tidak sedang berada di area yang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G.

Masuk lebih dalam lagi ke kekuatan dapur pacu, meskipun harga Xiaomi Redmi Note 2 cukup terjangkau, namun Xiaomi Redmi Note 2 menawarkan Operasi Sistem Android terbaru v5.0 atau lebih dikenal publik sebagai Android Lollipop. Untuk chipsetnya, Mediatek MT6795 helio X10 menjadi andalan Xiaomi Redmi Note 2. Dengan dibekali CPU berbasis Octa-core Cortex-A53 memiliki kecepatan clockspeed 2.2 GHz, semakin menambah istimewa Jeroan Xiaomi Redmi Note 2.

Disisi Grafis, Xiaomi Redmi Note 2 didukung pengolahan grafis PowerVR G6200 yang juga masih dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB, sehingga akan mempercepat proses anda dalam mengontrol program serta aplikasi di ponsel cerdas Xiaomi tersebut.

Ruang penyimpanan file gambar, musik, atau aplikasi lainnya. Xiaomi Redmi Note 2 menawarkan 32 GB memori internal. Ditambah lagi anda masih bisa menambahkan Card Slot Memory yang tersedia di Xiaomi Redmi Note 2  hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Kembali lagi kesisi luar. Dibagian dimana hal paling dicari pecinta dunia fotografi. Dengan banderol harga Xiaomi Redmi Note 2 cukup murah, pihak Xiaomi membekali Redmi Note 2 dengan Kamera utama beresolusi 13 MP. Kamera tersebut juga sudah dilengkapi beberapa fitur seperti Geo-tagging, touchfocus, smile detection, HDR, panorama, Autofocus serta LED Flashnya akan membantu anda mendapatkan hasil foto lebih jernih dan memuaskan.

Selain itu, di sisi depan Xiaomi Redmi Note 2 dibekali kamera Selfie beresolusi 5 MP. Cukup jernih untuk ukuran kamera sekunder sebuah Smartphone kelas menengah keatas. Adapula fitur Video Recorder beresolusi [email protected] yang akan membantu dalam merekam setiap momen yang ingin anda abadikan menggunakan Xiaomi Redmi Note 2.

Satu lagi keistimewaan Ponsel pintar dari Xiaomi ini. Xiaomi Redmi Note 2 memiliki kelebihan di waktu pengisian baterai. Mengusung teknologi Quick Charger 2.0, Xiaomi Redmi Note 2 mampu melakukan pengisian hingga 60% dari Baterai Li-Po berkapasitas 3060 mAh ini dalam kurun waktu 30 menit saja.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru, Spesifikasi Android LollipopUntuk daya tahan Baterai sendiri, Xiaomi Redmi Note 2 menawarkan waktu Stand-by hingga 144 Jam didalam jaringan 3G, atau setara 11 Jam 30 Menit untuk menemani percakapan anda dengan Xiaomi Redmi Note 2 ini pada jaringan 3G. Jika anda hobi mendengarkan Musik, maka bisa memutar lagu-lagu kesayang anda dari Xiaomi Redmi Note 2 selama 46 Jam nonstop atau hampir selama 2 hari penuh.

Berikut kami rangkumkan sedikit kekurangan dan Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 untuk menjadi pertimbangan pembaca semua dalam memilih Ponsel Pintar yang satu ini.

Kelebihan Xiomi Redmi Note 2

  • Harga Xiaomi Redmi Note 2 terbilang cukup murah tetapi disokong oleh kualitas mempuni tentu akan jadi pertimbangan anda.
  • Hambar rasanya jika membicarakan Ponsel Pintar tanpa membicarakan Koneksi internetnya, Jaringan 4G LTE didalam Xiaomi Redmi Note 2 patut menjadi pertimbangan
  • Operasi Sistem Android terbaru membuat Xiaomi Redmi Note 2 tidak tertinggal oleh smartphone lainya
  • Kamera beresolusi 13 MP yang di tawarkan Xiaomi Redmi Note 2 bisa menjadi opsi bagi yang gemar fotografi

Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2

  • Layar Xiaomi Redmi Note 2 belum di balut perlindungan dari Corning Gorilla Glass
  • Untuk Body juga Xiaomi Redmi Note 2 belum dibalut Metal, alias Body Plastik masih menjadi andalan

Daftar Lengkap Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
BODY Dimensions 152 x 76 x 8.3 mm
Weight 160 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels
Multitouch Yes
– MIUI 7.0
PLATFORM OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6795 Helio X10
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53
GPU PowerVR G6200
MEMORY Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM – 2 GHz model
32 GB, 2 GB RAM – 2.2 GHz model
CAMERA Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixel, detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP, 720p
BATTERY Li-Po 3060 mAh battery
Stand-by Up to 144 h (3G)
Talk time Up to 11 h 30 min (3G)
Music play Up to 46 h

 

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Baru : Rp. 1.750.000,-

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Bekas : –

Seperti yang kita bahas sebelumnya diatas tadi, Harga Xiaomi Redmi Note 2 memang masih terbilang murah dan tidak terlalu dalam merogoh saku. Anda bisa memiliki ponsel pintar ini dengan membayar maharnya seharga Rp. 1.750.000 saja. Dengan harga Xiaomi Redmi Note 2 tersebut, maka ponsel cerdas dari Xiaomi ini akan menjadi pesaing kuat dari Samsung Galaxy J1 yang juga sudah hadir di tanah air dengan spesifikasi hampir seimbang.

Sekian sedikit ulasan kami tentang harga Xiaomi Redmi Note 2 diatas. Dengan harga sedemikian serta Fitur yang di suguhkan Xiaomi Redmi Note 2 semoga bisa menjadi bahan pertimbangan dalam memilihnya sebagai smarthphone idaman anda.

Baca juga : Harga Xiaomi Redmi Redmi 3 Terbaru mei 2016

Upgrade And Update

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY