Aplikasi dan Game

Review EaseUS Partition Master Free, Software Pengelola Partisi Cepat dan Handal

Download EaseUS Partition Master

Review EaseUS Partition Master Free, Software Pengelola Partisi Cepat dan Handal

Memiliki sebuah komputer dengan dukungan penyimpanan memori yang melimpah tentu menjadi sebuah keuntungan ya buat kita, karena nantinya kita bisa menyimpan berbagai file maupun aplikasi dengan jumlah yang cukup banyak nanti. Namun dengan memori yang melimpah, bukan berati memori ini tak bisa penuh jika kita terus menambahkan berbagai file maupun aplikasi didalamnya.

Nah jika kapasityas memori penuh, tentu hal tersebut akan membuat performa dari komputer anda akan melambat nantinya, apalagi jika yang sudah penuh adalah Drive C yang merupakan memori penting dari komputer anda. Lantas bagaiamana mengatasi hal tersebut ?

Kamu tak perlu khawatir atau bingung lagi, kita aka merekeomendasikan salah satu aplikasi yang bernama EaseUS Partition Master Free yang bisa kamu gunakan untuk membuat kapasitas Drive C bisa makin lega nantinya. Seperti namanya, aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis kok, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi dengan fitur yang ada didalamnya.

Download  EaseUS Partition Master Free Disini ya !

EaseUS Partition Master Free ini sangat berguna bagi kamu yang ingin melegakan Drive C pada komputer kamu. Tidak hanya itu saja, EaseUS Partition Master Free juga bisa digunakan untuk mengatur ruang driva yang ada pada komputer nantinya.

EaseUS Partition Master

EaseUS Partition Master

Dengan menggunakan EaseUS Partition Master Free ini, misalkan pada bagian Drive C di komputer kamu sudah penuh, sementara pada Drive D masih ada ruang yang kosong, maka kamu bisa memindahkan kapasitas memori dari Drive D ke Drive C, dengan begini maka Drive C di komputer kamu pun bisa lebih besar lagi nantinya. Intinya kamu bisa menambah kapasitas memori dari Drive C dengan mengambil dari Drive D.

EaseUS Partition Master Free memiliki beberapa fitur unggulan yang bisa kamu gunakan, diantaranya Resize/move partisi tanpa ada data yang hilang, menggabungkan 2 partisi komputer, convert dinamic disk ke basic disk, dan mengcopy seluruh isi harddisk ke hardisk lain atau pun memingahkan OS dari HHD ke SSD tanpa melakukan install ulang windows.

EaseUS Partition Master Free ini bisa kamu gunakan untuk beberapa Sistem operasi Windows, diantaranya Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, hingga Windows 8.1. untuk kamu yang menggunakan Windows 10, masih belum bisa menggunakan aplikasi EaseUS Partition Master Free. Nah untuk mengetahui lebih lengkap informasi tentang EaseUS Partition Master Free ini, kamu bisa aja tuh langsung berkunjung ke EaseUS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top