Youtube Gaming Sudah Muncul di Android dan iOS Lho, Ayo segera Dapatkan di Playstore dan AppStore Sekarang Juga !

0
1520
Youtube Gaming Sudah Muncul di Android dan iOS Lho, Ayo segera Dapatkan di Playstore dan AppStore Sekarang Juga !

Youtube Gaming Sudah Muncul di Android dan iOS Lho, Ayo segera Dapatkan di Playstore dan AppStore Sekarang Juga !

Newsth.comYoutube, sebegai sosial media yang sudah terkenal di dunia maya, kali ini mengembangkan sayap mereka dengan mencoba terjun dalam dunia game. Youtube Gaming ini kabarnya sudah tersedia pada platform Android dan iOS, namun sayangnya untuk Youtube Gaming sementara masih tersedia di beberapa negara saja, seperti Kanafa, Australia, Irlandia, serta Selandia baru saja.

Sebenarnya aplikasi Youtube Gaming sebenarnya sudah resmi di perkenalkan di Amerika Serikat sejak tahun 2015 lalu, dan kali ini pihak dari youtube telah mulai merilisnya diberbagai negara yang beruntung dapat mencobanya pertama kali.

Peningkatan tampilan yang diberikan pada Youtube Gaming ini terus dilakukan, kali ini anda dapat menikmati video dengan kualitas gambar 60 fps dengan modus DVR. Update yang diberikan pada Youtube Gaming ini juga memungkinkan untuk pengguna versi dekstop dapat menemukan sektor antarmuka yang cukup sederhana untuk digunakan.

Youtube Gaming Sudah Muncul di Android dan iOS Lho, Ayo segera Dapatkan di Playstore dan AppStore Sekarang Juga !Didalam Youtube Gaming ini juga telah terdapat fitur “Live” yang sudah disematkan pada bagian homepage. Dengan adanya fitur ini memungkinkan anda dapat menikmati live streaming video game yang sudang aktif berjalan.

Tidka hanya itu saja, menurut kabar yang beredar Youtube Gaming terbaru ini juga memiliki halaman baru yang berfungsi untuk penggunannya mengatur secara manual game maupun channel khusus berlangganan dengan biaya USD 3.99 perbulannya.

Meskipun bebrbayar, pengguna juga mendapat timbal balik dari fitur yang diberikan oleh Youtube Gaming ini, dimana anda mendapat akses eksklusif untuk mengobrol secara langsung. Namun untuk fitur “Live” ini kabarnya masih dalam tahap beta, meskipun begitu pengguna sudah dapat memanfaatkan fitur terbaru dari Youtube Gaming ini dengan banyak channel didalamnya.

Layanan live video milik Youtube Gaming ini nantinya akan bersaing ketat dengan para kompetitornya seperti Website Twitch dan lain sebagainya. Dan pastinya bagi anda para gamers sejati, kehadiran dari Youtube Gaming ini akan sangat memudahkan anda dalam berinteraksi dengan para gamers dari negara lainsecara eksklusif.

baca juga : waw, whatsapp pada android kali ini bisa kirim dokumen lho, sudah mencoba ?

Penulis berita di Newsth.com yang ingin berbagi informasi tentang perkembangan teknologi saat ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY