Aplikasi dan Game

Waw.. Whatsapp Pada Android Kali ini Sudah Bisa Kirim Dokumen Lho, Sudah Mencoba ?

Waw.. Whatsapp Pada Android Kali ini Sudah Bisa Kirim Dokumen Lho, Sudah Mencoba ?

Waw.. Whatsapp pada Android kali ini sudah bisa kirim dokumen lho, sudah mencoba ?

Newsth.com – Aplikasi pesan instant saat ini semakin banyak tersedia di berbagai platform smartphone, baik Windows, iOS, Blackberry, maupun Android. Dari semua aplikasi pesan instatnt yang ada, ada satu aplikasi instatnt yang memiliki usia cukup lama dibandingkan lainnnya, aplikasi tresebut adalah Whatsapp.

Meski semakin banyaknya aplikasi terbaru,  namun aplikasi pesan instant dengan logo warna hijau ini memang masih banyak yang menggunakan. Bagi anda yang masih setia menggunakan Whatsapp, ada kabar menggerikan untuk anda.

Jika selam ini yang kita ketahui Whatsapp hanya bisa mengirimkan file foto maupun lagu saja, kali ini Whatsapp update diberikan fitur terbaru, kamu saat ini juga bisa mengirimkan file dokumen juga lho.

Waw.. Whatsapp Pada Android Kali ini Sudah Bisa Kirim Dokumen Lho, Sudah Mencoba ?

Pembaruan fitur terbaru Whatsapp ini diberikan oleh pihak developer atas banyaknya permintaan dari pengguna setia Whatsapp  yang ingin aplikasi kesayangannya tersebut juga  bisa mengriim file dokumen untuk memudahkan aktifitas mereka. Jenis file yang bisa dikirim oleh Whatsapp ini formatnya adalah PDF.

Bagi anda yang ingin menggunakan fitur terbaru Whatsapp ini, maka anda diharuskan untuk memperbarui Whatsapp versi lama anda di Play Store, Whatsapp versi terbaru ini menggunakan versi 2.12.489.

Namun kelemahan dari aplikasi Whatsapp ini adalah jenis dokumen yang bisa dikirim hanya memiliki format PDF saja, namun meskipun begitu terdapatnya penambahan fitur baru ini mendapat banyak respon positif dari para penggunanya. Sehingga mereka sudah bisa berbagi file dokumen menggunakan Whatsapp ini.

Namun pembaruan fitur baru ini hanya berlaku bagi anda pengguna Whatsapp pada platform Android saja, sementara untuk platform lain seperti windows, iOS, maupun Blackberry nampaknya harus lenbih bersabar dahulu menantikan kehadirannya.

 Baca juga : whatsapp memiliki tips tersembunyi dan rahasia, begini caranya !

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top