Clash of Clans (COC) update : Bulan April Akan Ada Troop Dark dan Konten Baru, Benarkah ?

0
20019
Clash of Clans (COC) update : Bulan April Akan Ada Troop Dark dan Konten Baru, Benarkah ?

Clash of Clans (COC) update : Bulan April akan ada Troop Dark dan Konten Baru, Benarkah ?

Newsth.com – Game Clash of Clans atau lebih sering disebut COC ini merupakan salah satu game terbaik Android yang memiliki banyak sekali penggemarnya. Game keluaran developer Supercell ini menyajikan sebuah permain ber-genre RTS (Real-time Stratergy) memang sangat sukses dalam pemasarannya.

Dan kali ini buat kalian para Clasher (sebutan untuk para penggemar Clash of Clans), ada kabar terbaru buat kalian semua. Tidak lama lagi, game Clash of Clans (COC) akan tersedia update terbaru, yakni akan hadirnya Troop Dark Elixir serta ada konten baru juga didalamnya.

Dikabarkan, update Clash of Clans (COC) akan dilakukan pada pertengahna bulan April 2016 nanti. Beberapa waktu lalau, Clash of Clans (COC) juga sudah melakukan update yakni dengan kehadiran Town Hall 11 serta adanya Hero baru, yakni Grand Warden

Clash of Clans (COC) update : Bulan April Akan Ada Troop Dark dan Konten Baru, Benarkah ?Terakhir kali pihak Supercell memberikan update Clash of Clans (COC) Troop Dark Exilir adalah menghadirkan Lava Hound pada pertengahan tahun 2014 lalu, dan pada tahun 2016 ini pihak Supercell akan menambah Troop Dark Exilir lagi untk menambah keseruan bermain Clash of Clans (COC).

Terdapat sedikit bocoran mengenai Troop dark Exilir terbaru Clash of Clans (COC), yakni “Ice Mage” akan bergabung bersama Clash of Clans (COC) update terbaru nanti. “iCe Mage” ini nantinya akan memiliki kekuatan yakni mengeluarkan mantra es yang sangat berguna saat pertempuran.

Apakah kamu sudah mencapai pada Town Hall 10 ? dalam update Clash of Clans (COC) pada April mendatang, kamu juga akan mendapat reward baru jika Town Hall yang kamu miliki sudah pada level 10.

Clash of Clans (COC) update : Bulan April Akan Ada Troop Dark dan Konten Baru, Benarkah ?

Memang sih, beberapa waktu lalu sempat berhembus kabar miring, dimana ada yangmengatakan jika Clash of Clans (COC) akan ditutup pada 29 Februari 2016 lalu, dan kehadiran gmae Clash Royale semakin menguatkan pemberitaan tersebut sebagai pengganti Clash of Clans (COC).

Namun semua itu hanyalah Hoax semata, buktinya hingga saat ini game Clash of Clans (COC) terus memberikan update terbaru agar permainan ini makin seru nantinya.

Baca juga : Game Clash Royale Resmi Dirilis, Para Clasher Sejati Wajib Download !

Penulis berita di Newsth.com yang ingin berbagi informasi tentang perkembangan teknologi saat ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY