Horee.. Akhrinya Facebook (FB) Resmi Luncurkan Emoji Reactions ! Sudah Mencoba ?

0
1225
Horee.. Akhrinya Facebook (FB) Resmi Luncurkan Emoji Reactions ! Sudah Mencoba ?

Facebook (FB) Resmi Luncurkan Emoji Reactions !

Newsth.comFacebook (FB) merupakan sebuah jejaring sosial yang hingga saat ini masih berada di perngkat atas terkait pengguna setianya. Namun saat ini sudah muncul sosial media pesaing yang ingin menggusur keberadaan Facebook ini, namun SEO Facebook (FB) yakni Mark Zuckenberg tidak tinggal diam terkait hal tersebut.

Pada tanggal 25 Februari 2016 waktu setempat, Mark Zuckenberg telah mengumumkan secara resmi fitur terbaru dari Facebook (FB) yang ia namai sebagai Emoji Reactions. Peluncuran Emoji Reactions ini dilakukan secara serentak di seluruh dunia oleh Mark, fungsi dari Emoji Reactions ini untuk menunjukan cara menekspresikan diri terkait postingan seseorang.

Horee.. Akhrinya Facebook (FB) Resmi Luncurkan Emoji Reactions ! Sudah Mencoba ?

“anda tidak selalu membagikan sebuuah momen kebahagiaan. Terkadang anda juga membagikan sebuah momen yang menyedihkan sehingga membuat anda frustasi. Sudah banyak yang meminta tombol dislike pada Facebook (FB) bertahun-tahun, tapi dimaksudkan bukan berati teman tidak menyukai postingan tersebut. Mereka hanya ingin menunjukkan empati dan bisa membuat orang lain merasa lebih nyaman dalam membagikan berbagai jenis postingan.”

Didalam Emoji Reactions ini terdapat beberapa ekspresi yang dapat anda pilih, yakni like, wow, sad, haha, love, angry, dan yay. Jika anda menggunakan Facebook (FB) pada sebuah smartphone, maka semua emoticon tersebut akan muncul setelah anda menekan lama tombol like oada postingan teman anda.

Jika anda membuka Facebook (FB) melalui komputer dekstop, Emoji Reactions ini akan terletak diatas tombol like ketika anda sedang menekan mouse pada ikon jempol di postingan tersebut.

Setelah diketahui, ternayat pihak Facebook (FB) memang sudah lama mempersipakan fitur barunya yakni Emoji Reactions tersebut, mereka sudah lama menjalin kerja sama sociologis untuk membantu mereka dalam memilih emotikon mana saja yang paling banyak difungsikan oleh semua OS pada sebuah smartphone serta dekstop.

Dengan begitu pihak Facebook (FB) tidak kesulitan dalam memnentukan Emoticon mana saja yang banyak digunakan, karena seperti yang kita ketahui jika emoticon yang ada di Facebook (FB) sudah tidak terhitung banyaknya.

 

Baca juga : Cara Live Streaming Video Facebook Dengan Mudah

Penulis berita di Newsth.com yang ingin berbagi informasi tentang perkembangan teknologi saat ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY