Update Clash Of Clans (COC) Akan Hadirkan Pasukan Baru, Nantikan !!

0
85106
Update Clash Of Clans (COC) Akan Hadirkan Pasukan Baru, Nantikan !!

Update Clash Of Clans (COC) Akan Hadirkan Pasukan Baru, Nantikan !!

Newsth.com– Ada kabar gembira bagi para penggemar game paling fenomenal di platform Android, Clash Of Clans (COC). Kali ini Clash Of Clans (COC) akan memberikan update terbaru dengan menambahkan pasukan baru yang akan bergabung dalam jajaran barrack.

Pada beberapa waktu yang lalu para penggemar Clash Of Clans (COC) sempat heboh dengan adanya kemungkinan server Clash Of Clans (COC) akan ditutup. Tentu saja kabar angin tersebut sangat disayangkan sekali oleh para penggemar mereka. Namun kali ini para penggemar Clash Of Clans (COC) dapat bernafas lega karena kabar angin tersebut memang hanyalah sebuah kabar saja.

Update Clash Of Clans (COC) Akan Hadirkan Pasukan Baru, Nantikan !!

Kelegaan dengan tidak ditutupnya server tersebut ditambah lagi akan adanya update patch terbaru dari game kesayangan Clash Of Clans (COC). Kabarnya game perang ini akan menghadirkan sejumlah pasukan baru yang kemungkinan besar akan dirilis pada bulan depan, Maret.

Selain patch yang akan datang ini, ternyata Supercell sebagai pengembang dari Clash Of Clans (COC) ternyata sudah melakukan patch dan update pada bulan Januari 2016. Penambahan tersebut berupa fitur yang lebih memudahkan para pemain Clash Of Clans (COC). Fitur yang dimaksud adalah Loot Cart, Treasury dan juga Star Bonus. Dan yang ditunggu – tunggu saat ini adalah akan adanya penambahan jenis pasukan baru.

Pasukan Baru di Clash Of Clans Segera Hadir !

Supercell sendiri tidak ingin berlama – lama menahan update baru yang sangat ditunggu oleh para penggemar gamenya. Namun saat ini supercell tetaplah harus melakukan uji coba pada pasukan baru untuk keseimbangan server dan juga menghindari adanya force close pada game Clash Of Clans (COC).

Pasukan baru yang akan dimasukkan kedalam Clash Of Clans (COC) pada bulan april kali ini bukan musketeer dari Clash Royale, namun pasukan baru tersebut akan menggunakan dark elixir sebagai bahan untuk merekrut. Pasukan baru tersebut akan diimplementasikan khusus untuk Town Hall 10.

Untuk saat ini, pada game Clash Of Clans (COC) sudah terdapat beberapa pasukan yang diharuskan menghabiskan dark elixir untuk merekrut. Pasukan tersebut antara lain Lava Hounds, Minions, Hog Riders dan Witch. Namun update yang akan dilakukan oleh Supercell kali ini akan membuat perubahan alur permainan.

baca juga :Setelah Sukses Luncurkan Clash Of Clan (COC), Supercell Luncurkan Game Baru, Apakah itu ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY