Berita terbaru

Harga Oppo Mirror 5 Lite Terbaru Mei 2016, Smartphone Quad-core Harga Terjangkau

Harga Oppo Mirror 5 Lite Terbaru, Smartphone Quad-core Harga Terjangkau

Harga Oppo Mirror 5 Lite Terbaru

Newsth.comOppo Mirror 5 Lite adalah keluaran Smartphone terbaru dari Perusahaan asal Tiongkok Oppo. Pada Februari 2016, Oppo merilis Oppo Mirror 5 Lite sebagai suksesor dari Oppo Mirror 5 ke pasaran. Oppo Mirror 5 Lite memiliki desain yang cukup mewah dan dengan kemampuan Selfie.

Oppo Mirror 5 Lite memiliki desain yang cukup mewah dan dengan performanya yang istimewa. Harga Oppo Mirror 5 Lite sendiri dilepas untuk menarget kalangan menengah kebawah dengan desain berlapis kaca yang cukup Style.

Oppo Mirror 5 Lite merupakan varian dari Oppo Mirror 5 dan juga Oppo Mirror 5s yang terlebih dahulu mendarat di pasaran.

Review Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5 Lite

Oppo Mirror 5 Lite telah hadir dengan dukungan fitur dengan dual Sim yang memang mampu disiagakan bersama dengan Slot Micro dan Nano. Oppo Mirror 5 Lite juga mendukung adanya jaringan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan kemampuan akses internet berkecepatan GPRS-EDGE dan HSPA yang cepat.

Namun kekurangannya adalah Oppo Mirror 5 Lite belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE sehingga belum mendukung akses internetkencang. Namun demikian, Oppo Mirror 5 Lite juga didukung dengan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser juga media transfer data Bluetooth dan microUSB yang mampu mendukung USB OTG.

Harga Oppo Mirror 5 Lite Terbaru, Smartphone Quad-core Harga Terjangkau

Kelebihan dari Oppo Mirror 5 Lite adalah bagian dari desain yang mewah dan elegan dengan menggunakan metal yang berlapis dengan bongkahan kaca yang terlihat terkesan mewah walaupun dengan spesifikasi Standart. Dimensi dari Oppo Mirror 5 Lite mencapai 142.7 dan dengan ketebalan 7.55 mm saja. Sementara bobot dari Oppo Mirror 5 Lite mencapai 142 Gram.

Untuk layar dari Oppo Mirror 5 Lite sendiri didukung dengan bentangan layar 5.0 inchi yang memang lapang dengan kemampuan layar bening. Oppo Mirror 5 Lite juga masih mengusung panel layar TFT capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman 16 juta Warna.

Oppo Mirror 5 Lite juga dengan multitouch yang responsif namun belum dilengkapi lapisan anti gores. Antar muka dari Oppo Mirror 5 Lite juga sangat menawan dengan dukungan interface Color OS 2.1. Oppo Mirror 5 Lite juga telah didukung dengan Pengoperasian Sistem Operasi Android OS v5.1 Lollipop.

Oppo Mirror 5 Lite ini juga ditunjang dengan kapasitas Internal 16 GB yang terbilang sangat besar serta didukung dengan slot MicroSD untuk penyimpanan lebih pengguna.

Dari sektor dapur pacu, harga Oppo Mirror 5 Lite yang cukup terjangkau ini menghadirkan prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6582 sehingga menghasilkan kinerja yang responsif dan kencang. Performa dari Oppo Mirror 5 Lite juga di diperkuat dengan RAM 1 GB sehingga mempermudah Multitasking ketika digunakan.

Oppo Mirror 5 Lite juga dimanjakan dengan Grafis yang halus untuk bermain Game. Oppo Miror 5 Lite juga didukung dengan GPU Mali-400 MP2 yang nyaman ketika dipandang mata. Di segi kamera, Oppo Miror 5 Lite mampu mendukung hobi memotret anda karena ponsel ini dibekali dengan 8 MP dan dilengkapi oleh LED Flash dan Autofocus dengan aperture f/2.0 sehingga menghasilkan gambar yang bening.

Sementara untuk kebutuhan Selfie, Oppo Miror 5 Lite di kamera depan dibekali dengan 5 MP dengan aperture f/2.4. meski tidak dilengkapi Flash, namun ponsel ini didukung screen flash sehingga gambar lebih cerah dan berkualitas.

Dengan Harga Oppo Mirror 5 Lite yang cukup murah, smartphone ini hanya didukung dengan baterai berdaya 2420 mAh dari Li-Po dengan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang

Spesifikasi Oppo Mirror 5 Lite

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands WCDMA 850 / 900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-Nano SIM)
Dimension 142.7 x 71.7 x 7.55 mm
Weight 142 g

-Metal & Glass material

DISPLAY Display type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 960 x 540 pixels (~220 ppi pixels density)
Multitouch Yes

-Color OS 2.1 UI

Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to
PLATFORM OS Android OS v5.1 Lollipop
Chipset MediaTek MT6582
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-400 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 8 MP, LED Flash, Autofous, Aperture f/2.0
Features Yes
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, Aperture f/2.4

– Screen Flash

FEATURES Sensors Proximity, Accelermeter, Compass, Light Sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White, Black
– MP4/WMV/H.264/FLAC player
– MP3/eAAC+/WAV/WMA player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Non Removable, Li-Po 2420 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Harga Oppo Mirror 5 Lite

Harga Oppo Mirror 5 Lite yang resmi di rilis di negara Thailand dan menyasak kalangan menengah kebawah tersebut dibanderol dengan harga sekitar 5,990 Bath atau sekitar Rp 2.2 jutaan dengan pilihan warna hitam dan putih yang elegan

baca juga : Harga Oppo F1 Terbaru, Spesfikasi Octa-core Kamera 13 MP

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top