Setelah Sukses Luncurkan Clash Of Clan (COC), Supercell Luncurkan Game Baru, Apakah itu ?

0
6566
Setelah Sukses Luncurkan Clash Of Clan (COC), Supercell Luncurkan Game Baru, Apakah itu ?

Setelah Sukses Luncurkan Clash Of Clan (COC), Supercell Luncurkan Game Baru, Apakah itu ?

Newsth.com– Setelah sekian lama menunggu hadirnya game Clash Royale di Android dari Supercell memberikan Jawaban kepastian. Pada bulan maret 2016 nanti, Clash royale akan segera diluncurkan serentak di seluruh dunia untuk pengguna Android dan iOS.

Peluncuran secara serentak game penerus dari Clash Of Clans (COC) ini tentunya menjadi berita baik dari pengguna Android dan iOS. Pasalnya, pada awal launching tersebut, Game pertarungan Kartu ini hanya bisa di mainkan pada iOS di Negara Negara tertentu saja seperti kanada, Hongkong, Australia, New Zeland, dan juga The Nordic Countries.

Setelah Sukses Luncurkan Clash Of Clan (COC), Supercell Luncurkan Game Baru, Apakah itu ?

Untuk pengguna iOS di Indonesia yang ingin memainkan Game Clash Royale harus menggunakan Cara khusus seperti yang pernah dibagikan sebelumnya agar bisa di download dan dimainkan Chalh Royale di Indonesia.

Clash Royale Resmi Rilis di Android Pada Bulan Maret 2016

Didalam situs official dari Clash Royale, Devoloper Asal negara Finlandia Tersebut mengumumkan bahwa Clash Royale secara resmi bisa dimainkan untuk pengguna Android dan iOS mulai bulan Maret 2016 nanti. Peluncuran ini juga akan dilakukan langsung di seluruh dunia tanpa ada batasan negara manapun yang tidak dapat mendownload.

Pada Maret 2016 nanti, game keempat buatan Supercell  ini sudah bisa di-download di Android lewat Google Play Store dan di iOS lewat App Store.

Sebagai indormasi saja, senbelumnya ada Clash Royale dari Supercell membuat 3 Game yang cukup menarik dimainkan yaitu Hay Day, Clash of Clans (COC) dan Boom Beach.

Sementara itu ada yang menarik didalam permainan Clash Royale. Spell di merupakan sebuah fitur yang ada di Clash of Clans (COC) dan di Clash Royale dalam bentuk kartu Spell untuk melengkapi dua jenis kartu lain yaitu kartu bangunan dan kartu pasukan. Untuk Spell sendiri sebenarnya tidak berbeda jauh dari Spell COC hanya ada penambahan beberapa spell baru saja.

Fungsi dari kartu Spell di Clash Royale juga bermacam-macam, tetapi rata-rata memberikan damage dengan tipe serangan area. Sehingga kartu Spell Clash Royale cocok kamu gunakan untuk menghalau pasukan musuh atau langsung menyerang ke tower musuh dan juga Crown King.

Game penerus dari Clash Of Clan (COC) ini nantinya di harapkan mampu meraih kesuksesan seperti pada game dari developer sebelumnya.

baca juga : Clash Of Clans (COC) Ditutup 29 Februari 2016 ini, Benarkah ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY